Rekomendasi Film Terbaru Netflix di Bulan Juni 2022

Rekomendasi Film Terbaru Netflix di Bulan Juni 2022

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 6 Juni 2022 - 08:05
share

JAKARTA - Saat ini Anda bisa menyaksikan berbagai film dan serial TV dengan mudah hanya menggunakan ponsel. Ada berbagai layanan streaming video yang menyajikan berbagai konten video yang bisa Anda saksikan untuk melepas penat, salah satunya yang populer yaitu Netflix.

Setiap bulan ada berbagai film baru yang bisa Anda saksikan di Netflix. Berikut rekomendasi film terbaru Netflix yang dapat menemani Anda di bulan Juni 2022.

Spiderhead

Spiderhead adalah film bergenre thriller fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Joseph Konsinski dan skenarionya ditulis oleh Rhett Reese dan Paul Wernick. Film ini diadaptasi berdasarkan cerita pendek dystopian berjudul Escape from Spiderhead oleh George Saunders.

Film ini dibintangi oleh Chris Hemsworth, Miles Teller, dan Jurnee Smollett. Selain itu, Chris Hemsworth juga turut menjadi produser film ini. Film Spiderhead mengisahkan dua narapidana yang tinggal di masyarakat masa depan dan bergulat dengan masa lalu mereka. Mereka terjebak di fasilitas yang memungkinkan narapidana untuk mendapatkan pengurangan waktu hukuman mereka dengan menjadi sukarelawan untuk menjadi objek eksperimen menggunakan obat pengubah emosi yang dijalankan oleh pengawas penjara, Steve Abnesti. Namun kondisi fasilitas tersebut justru menjadi kacau karena ada dua narapidana yang mulai terikat selama di Spiderhead dan hubungan mereka mulai membahayakan eksperimen yang dilakukan oleh Steve Abnesti. Anda bisa menonton film ini di Netflix mulai 17 Juni 2022.

The Curious Case of Benjamin Button

FIlm bergenre drama, romantis, dan fantasi yang telah rilis tahun 2008 lalu ini disutradarai oleh David Fincher dan dibintangi oleh Brad Pitt dan Cate Blanchett. Film ini mengisahkan seorang anak laki-laki bernama Benjamin Button yang lahir dalam kondisi aneh. Karena penampilannya tidak seperti seorang bayi, tapi seperti seorang lelaki tua. Ia kemudian ditinggalkan oleh orangtuanya di panti jompo dan hidup bersama dengan lansia.

Ternyata, Benjamin Button memiliki usia yang unik, yaitu berjalan mundur. Semakin tua usianya, ia justru menjadi muda. Di film ini kita bisa mengetahui kisah hidupnya mulai dari lahir sampai meninggal dunia. Anda bisa menonton film ini di Netflix mulai 1 Juni 2022.

Trilogi The Godfather

Trilogi The Godfather (part I, II, dan III) merupakan film yang disutradarai oleh Francis Ford Coppola yang terinspirasi dari novel berjudul sama yang ditulis oleh Mario Puzo. Film ini mengisahkan keluarga mafia yang memiliki marga Corleone, dan pemimpin keluarga ini menjadi tokoh penting pada kejahatan yang terjadi di Amerika. Anda bisa menonton film ini di Netflix mulai 1 Juni 2022.

The Accountant

Film bergenre thriller dan action yang disutradarai oleh Gavin OConnor dan ditulis oleh Bill Dubuque ini dibintangi oleh Ben Affleck, Anna Kendrick, dan JK Simmons. Film ini mengisahkan seorang pria bernama Christian Wolff seorang akuntan publik bersertifikat yang memiliki kondisi autis. Anda bisa menonton film ini mulai 1 Juni 2022.

Sing Street

Sing street adalah sebuah film komedi drama musikal yang telah dirilis pada tahun 2016 dan disutradarai oleh John Carney. Film ini dibintangi oleh Ferdia Walsh-Peelo, Lucy Boynton, Maria Doyle Kennedy, Aidan Gillen, Jack Reynor, dan Kelly Thornton. Film ini mengisahkan seorang anak laki-laki yang berusaha membuat sebuah band untuk mendapatkan perhatian seorang gadis di Irlandia. Mereka juga berjuang untuk bisa tetap hidup di mana kondisi ekonomi sedang sulit. Anda bisa menonton film ini pada 22 Juni 2022 di Netflix.

Topik Menarik