BMKG: Waspada Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang di Jakarta pada Sore Hari

BMKG: Waspada Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang di Jakarta pada Sore Hari

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 6 Juni 2022 - 05:09
share

JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika ( BMKG ) memprakirakan wilayah Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim) pada Senin (6/6/2022) berpotensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang durasi singkat pada sore hari.

Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat di sebagian wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore hari, dikutip dari laman resmi BMKG, Senin (6/6/2022).

BMKG menyebutkan, pada pagi hari ini di wilayah Jakarta Barat, Pusat, Selatan, Timur, dan Utara berawan. Sedangkan di wilayah Kepulauan Seribu hujan ringan. Sementara itu, mayoritas wilayah Jakarta pada siang ini cuacanya cerah berawan.

Namun, BMKG juga memperingatkan kemungkinan terhadap perubahan cuaca yang terjadi. Kemudian BMKG melaporkan suhu udara di kisaran 23-33 derajat celcius. Dan kelembaban udara di kisaran 70-95 persen.

Berikut prakiraan cuaca lengkap di wilayah DKI Jakarta 6 Juni 2022:

Jakarta Barat pada pagi berawan, kemudian siang berawan, pada malam cerah berawan, dan dini hari cerah berawan. Selain itu, suhu antara 23 32 derajat celcius.

Jakarta Pusat pada pagi berawan, kemudian siang cerah berawan, pada malam hari berawan, dan dini hari cerah berawan. Selain itu, suhu antara 24 32 derajat celcius.

Jakarta Selatan pada pagi berawan, kemudian siang hujan ringan, pada malam hari berawan, dan dini hari cerah berawan. Selain itu, suhu antara 23 33 derajat celcius.

Topik Menarik