Loading...
Loading…
Hasil Persija Jakarta vs Sabah FC: Macan Kemayoran Keok 1-2

Hasil Persija Jakarta vs Sabah FC: Macan Kemayoran Keok 1-2

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Okezone | Minggu, 05 Juni 2022 - 18:09

HASIL Persija Jakarta vs Sabah FC dalam laga uji coba sudah diketahui. Macan Kemayoran -julukan Persija- harus menelan kekalahan dengan skor tipis 1-2 dalam laga yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (5/6/2022) sore WIB.

Persija Jakarta vs Sabah FC

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Sejak peluit dibunyikan, Sabah FC langsung tampil menyerang lini pertahanan Persija. Hasilnya pun langsung berbuah manis. Tim besitan Ong Kim Swee itu sukses cetak gol cepat pada menit empat lewat sontekan yang dilakukan Altemir Cordeiro Neto.

Setelah itu, Persija secara perlahan mulai menemukan tempo permainannya. Tim besutan Thomas Doll itu kali ini dapat menebar ancaman ke gawang Sabah FC. Salah satu peluangnya tercipta di menit ke-22 lewat sontekan Hanif Sjahbandi.

Sementara itu, Sabah FC juga kembali memberi ancaman ke gawang Persija pada menit ke-33 lewat tendangan Kagayama Taiki. Untungnya, tendangan pemain asal Jepang itu dapat ditepis dengan sangat apik oleh Risky Sudirman.

Pertandingan pun berjalan cukup sengit. Kedua kesebelasan saling berbalas serangan. Sabah FC ingin menambah pundi-pundi golnya, sementara Macan Kemayoran -julukan Persija- masih berupaya untuk menyamakan kedudukan.

Namun, hingga peluit panjang babak pertama di bunyikan, skor tidak berubah. Sabah FC unggul sementara atas Persija dengan skor 1-0 lewat gol cepat Neto di menit empat.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{