Jelang Balapan Formula E Jakarta 2022, Felix da Costa Sejukkan Badan dengan Berendam di Kolam Karet

Jelang Balapan Formula E Jakarta 2022, Felix da Costa Sejukkan Badan dengan Berendam di Kolam Karet

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 4 Juni 2022 - 14:29
share

JELANG balapan Formula E Jakarta 2022 , salah satu pembalap Formula E Jakarta 2022 diberi waktu beristirahat sejenak, usai jalani sesi latihan bebas dan kualifikasi. Salah satu pembalap dari DS Techeetah, Felix da Costa memilih berendam di kolam karet untuk menyejukkan badannya.

Seperti diketahui, sebelumnya di bawah cuaca terik matahari Jakarta, para pembalap telah melalui sesi latihan bebas dan kualifikasi pada hari ini, Sabtu (4/6/2022). Para pembalap harus menunggu untuk sesi balapan yang digelar pada pukul 15.00 WIB.

Felix da Costa

Panas terik sudah menyengat sirkuit di bilangan Ancol ini sejak tadi pagi. Untuk itu, para pembalap melakukan beberapa aktivitas untuk mendinginkan tubuh mereka.

Pada awalnya, paddock tim DS Techeetah terlihat normal tanpa aktivitas berarti. Namun setelah ditelusuri lebih dalam, terdapat tenda kecil yang di bawahnya sudah terhampar kolam renang plastik berisi air.

Di dalamnya, sudah ada Felix da Costa dengan bertelanjang dada dan memakai celana pendek. Sambil berbaring dan bermain ponsel, ia merendam hampir seluruh anggota tubuhnya.

Tim MNC Portal Indonesia, yang berada di lapangan pun diperbolehkan menangkap momen itu sebentar. Felix da Costa mengatakan hal tersebut ia lakukan untuk membuat tubuhnya tetap segar.

Topik Menarik