Selalu Pamerkan Barang Branded Miliknya, Syahrini Tetiba Disentil Tak Pernah Diundang Acara Brand Ternama...Ternyata Pake KW!

Selalu Pamerkan Barang Branded Miliknya, Syahrini Tetiba Disentil Tak Pernah Diundang Acara Brand Ternama...Ternyata Pake KW!

Gaya Hidup | herstory | Sabtu, 4 Juni 2022 - 12:15
share

Sejak sebelum dipersunting Reino Barack hidup Syahrini memang penuh dengan keglamoran yang memamerkan gaya hidup super mewah.

Apalagi saat ini, wanita yang kerap disapa Incess itu sudah dinikahi oleh konglomerat kondang asal Jepang, Reino Barack. Tak heran jika hidupnya makin berkilauan dikala aktif memamerkan barang branded miliknya yang harganya selangit.

Namun, di tengah Syahrini aktif memamerkan barang dari brand ternama, para netizen menyadari ada yang aneh dengan pakaian branded yang dipakai oleh Syahrini. Keanehan itu muncul ketika netizen menyadari jika jaket yang harganya mencapai Rp50,2 juta itu memiliki motif yang berbeda dari model biasanya.

Kecurigaan itu pun makin diperkuat usai seorang netizen anonim memberikan informasi pada sebuah akun gosip yang memberitahu jika Syahrini sering membeli barang KW dalam jumlah banyak. Tak hanya itu, netizen anonim itu menyampaikan bahwa pembayaran yang dilakukan Syahrini pun dengan cara dicicil.

" Dia sll beli sm temen sy. Yg jual baju KW. Klo belanja byk tp bayar lama ," ungkap netizen anonim tersebut di sebuah akun gosip, Kamis (02/06/22).

" Pdhal 1 baju paling 1 set cm 1,5 jt an smp 2 jt an tp tagih nya susah molor2. Dia selalu beli disini ."

Meski informasi itu belum tentu kebenarannya, para netizen yang lain telanjur memberikan komentar miring pada Syahrini, netizen pun akhirnya berspekulasi jika apa yang dipamerkan Syahrini hanyalah tipuan semata.

Seakan tak puas sampai disitu, Syahrini pun akhirnya dibandingkan dengan artis lain yang sering diundang oleh acara brand ternama karena menggunakan baju branded yang original.

"Pantes pake barang branded trs tapi ga prnh jdi model brand2 ternama. ga prnh ada di acara2 brand trnama," sahut yang lain.

"Pantes gk prnh diundang ke acara brand2 ternama... trnyta pke KW.." imbuh yang lain.

"Serius tuh jadi beneran dia suka pake brg kw!?" komentar netizen.

Topik Menarik