Loading...
Loading…
ABK di Muara Angke Ditusuk Belasan Kali oleh Rekan Satu Kapal hingga Tewas

ABK di Muara Angke Ditusuk Belasan Kali oleh Rekan Satu Kapal hingga Tewas

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Inews | Sabtu, 04 Juni 2022 - 10:09

JAKARTA, iNews.id - Pembunuhan sadis terjadi di KM Tambah Makmur 03. Pelaku berinisial UK (27) menusuk rekan kerjanya, MSA (28), Kamis (4/6/2022).

Kasatreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Sang Ngurah Wiratama mengatakan kejadian ini bermula ketika korban dan pelaku masih dalam kondisi belum berangkat bekerja.

Keduanya saat itu masih berada di dalam kapal yang bersandar di antara ratusan kapal lainnya di Kawasan Dermaga TPI Muara Angke, Penjaringan, Jakarta Utara.

Pelaku tiba-tiba menghampiri korban, sekitar pukul 22.00 WIB. Tanpa basa-basi pelaku berkata kepada MSA Saya kesal sama kamu, dan menusuk tubuh MSA 17 kali hingga tak berdaya.

Menurut Wiratama, saat kejadian tersebut disaksikan banyak awak kapal baik di KM Tambah Makmur maupun kapal-kapal lainnya. Akibat ketakutan mereka hanya bisa melompat ke kapal lainnya.

Jadi ada yang melihat dari kapal itu (KM Tambah Makmur). Cuman karena ketakutan mereka kabur ke kapal lain. Kalau awak kapal di sekitar situ cuma bisa teriak-teriak pas ngelihat kejadian, ucapnya.

Menurut Wiratama, antara pelaku dan korban adalah rekan kerja yang sudah lama. Saat ditangkap dan diinterogasi, pelaku mengaku nekat melakukan hal itu lantaran kesal selalu diolok-olok korban saat bekerja.

Baca Juga :
Wakapolres Cantik Ungkap Pembunuhan Sadis di Pelabuhan Muara Angke

Akibat perbuatannya, pelaku dikenakan pasal 340 KUHP subsider 338 KUHP tentang pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman mati atau seumur hidup atau 20 tahun penjara.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{