Inilah Sumber Kekayan Prilly Latuconsina, Artis yang Masuk Daftar 30 Under 30 Asia 2022

Inilah Sumber Kekayan Prilly Latuconsina, Artis yang Masuk Daftar 30 Under 30 Asia 2022

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 2 Juni 2022 - 17:29
share

JAKARTA Prilly Latuconsina baru saja dimasukkan ke dalam daftar sosok muda berprestasi versi Majalah Forbes, 30 Under 30 2022 untuk wilayah Asia. Kabar itu pun sempat dia bagikan melalui akun Instagram pribadi.

Saat mengetahuinya, Prilly mengaku kaget dan tidak percaya. Saya kaget membaca semua notifikasi whatsappku pagi ini. Teman-teman saya mengirimi saya tangkapan layar ini dan berkata akhirnya kamu berhasil, tulis Prilly dalam keterangannya beberapa waktu lalu.

Ya, masuk daftar 30 Under 30 versi Forbes adalah prestasi tersendiri. Tak heran bila artis kelahiran 1996 itu menjadi sangat bahagia ketika namanya masuk daftar tersebut.

Seolah belum puas, mantan kekasih Maxim Boutier ini juga mencoba melebarkan sayap ke dunia bisnis. Tak tanggung-tanggung, bisnis yang digelutinya itu pun terbilang mentereng.

Tak ayal, Prilly mendapat tambahan pundi-pundi rupiah yang masuk ke kantong pribadinya. Lalu, apa yang menjadi pabrik uang Prilly Latuconsina? Berikut daftarnya, yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Sinetron

Nama Prilly Latuconsina mulai naik daun saat membintangi sejumlah sinetron. Termasuk salah satunya sinetron Ganteng-Ganteng Serigala yang membuat artis 25 tahun ini semakin dikenal oleh publik. Hingga kini, kiprah Prilly seakan tak pernah redup.

Berkat kemampuan aktingnya yang semakin bagus, Prilly pun mendapat tawaran bermain dalam sejumlah film. Aktris berdarah Maluku ini pernah didapuk menjadi pemeran utama dalam film Danur, Hang Out, Matt and Mou, dan masih masih banyak lagi.

3. Brand Ambassador

Pemasukan Prilly Latuconsina tidak hanya berputar di dunia akting, tetapi juga menjadi brand ambasador beberapa produk seperti produk kecantikan, alat elektronik, dan produk kesehatan.

4. Bisnis Kuliner

Tak hanya dikenal memiliki bakat akting, Prilly juga mencoba membuka bisnis kuliner. Produk bisnisnya pun terbilang menggurita, mulai roti, kue, makanan cepat saji, hingga restoran. Bisnis Prilly terbilang sukses dan terus berkembang. Tidak sedikit dari lini bisnisnya yang disukai oleh masyarakat, khususnya remaja yang mengidolakannya.

5. Klub Sepakbola

Tak berhenti sampai di situ, kini Prilly Latuconsina juga berinvestasi di bidang olahraga. Tepatnya membeli klub sepakbola Persikota Tangerang.

(tsa)

Topik Menarik