H-2 Jakarta e-Prix 2022, Penukaran Tiket di TIM Masih Sepi

H-2 Jakarta e-Prix 2022, Penukaran Tiket di TIM Masih Sepi

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 2 Juni 2022 - 12:24
share

JAKARTA - Suasana hari kedua penukaran tiket Jakarta e-Prix 2022 di Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, masih sepi. Calon penonton diperkirakan akan datang lebih ramai pada Kamis (2/6/2022) sore WIB.

Seperti diketahui, Jakarta e-Prix 2022 (Formula E Jakarta 2022) akan digelar pada Sabtu (4/6/2022) pagi hingga sore WIB. Ajang tersebut akan dilangsungkan di Sirkuit Internasional Ancol (Jakarta e-Prix Circuit).

Tiket untuk Jakarta e-Prix 2022 sudah ludes untuk semua kategori kecuali Ancol Festival. Penukaran tiket fisik pun sudah mulai dibuka pada 1-3 Juni 2022 di sejumlah lokasi. Sedangkan pada hari H, calon penonton hanya bisa menukar tiket ( redeem ) di JIExpo Kemayoran.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia di TIM, tidak terlihat antrean penukaran tiket. Hanya ada belasan calon penonton saja yang menukarkan tiketnya sehingga TIM cukup lengang.

Reza selaku petugas ticketing mengatakan, semua kategori tiket untuk menonton langsung di dalam sirkuit sudah habis terjual. Masyarakat yang masih ingin menyaksikan Jakarta e-Prix 2022 dapat membeli tiket Ancol Festival seharga Rp250 ribu secara langsung.

"Untuk semua tiket di dalam sirkuit sudah habis terjual kurang lebih 20 ribu tiket. Tapi untuk tiket ancol festival masih bisa di beli di tempat acara, karena masih ada 40 ribu tiket," kata Reza kepada awak media, Kamis (2/6/2022).

Sementara itu, penonton bernama Nur sangat antusias menyambut ajang balap mobil listrik tersebut. Dia bahkan rela datang jauh-jauh dari Cirebon, Jawa Barat. Proses penukaran tiket pun tidak sulit.

"Karena ini (Formula E) event internasional, jadi setidaknya saya ikut berpartisipasi untuk merapikan acara. Saya dateng pagi-pagi untuk penukaran tiket karena takut ramai," ucap Nur.

"Tidak ribet untuk proses penukaran tiket, saya hanya membawa KTP saja. Tiket VIP enggak kebagian, jadi beli tiket Circuit Festival," tandasnya.

Topik Menarik