Loading...
Loading…
Balapan Tinggal Dua Hari Lagi, Begini Situasi Paddock Sirkuit Ancol Jelang Formula E Jakarta 2022

Balapan Tinggal Dua Hari Lagi, Begini Situasi Paddock Sirkuit Ancol Jelang Formula E Jakarta 2022

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Okezone | Kamis, 02 Juni 2022 - 11:04

TINGGAL dua hari lagi perhelatan Formula E Jakarta 2022 akan segera digelar. Ya, balapan di Sirkuit Ancol ini bakal terhelat pada Sabtu, 4 Juni 2022.

Menjelang balapan, para tim Formula E pun tampak sibuk mempersiapkan keperluan masing-masing. Hal itu terlihat dari pantauan langsung tim MNC Portal Indonesia dari garasi (paddock) tim Formula E pada dua hari jelang balapan.

Paddock Formula E Jakarta

Berdasarkan reportase tim MNC Portal Indonesia di lokasi pada Kamis (2/6/2022), cuaca panas terik sudah terasa pada pukul 08.00 WIB. Tak ada tempat teduh saat menginjakkan kaki di area pit lane dan lintasan di depannya.

Satu-satunya tempat teduh adalah area di dalam paddock yang sudah dipadati para teknisi. Itu pun terdapat beberapa kipas elektrik yang terpasang di area ini.

Sudah terlihat identitas tim di masing-masing paddock yang tersedia. Misalnya paddock milik pemimpin klasemen sementara kejuaraan tim, Mercedes-EQ, yang berposisi paling dekat dengan garis start.

Terpampang foto dua pembalapnya Stoffel Vandoorne dan Nyck de Vries di atasnya. Berderetan di sampingnya, ada paddock milik tim Jaguar TCS Racing, tim DS Techeetah, dan seterusnya.

Original Source

Topik Menarik