Loading...
Loading…
Video Anime ‘Bibliophile Princess’ Mengungkap Pemeran, Tayang Perdana Oktober

Video Anime ‘Bibliophile Princess’ Mengungkap Pemeran, Tayang Perdana Oktober

Powered by gwigwi.com
Gaya Hidup | GwiGwi | Kamis, 02 Juni 2022 - 07:17

GwiGwi.com Adaptasi anime televisi dari seri novel ringan Bibliophile Princess (Mushikaburi-hime) milik Yui dan Satsuki Shiina telah menerima video promosi teaser baru, visual teaser, anggota pemeran utama, dan tanggal rilis Oktober dari Kadokawa.

Lady Elianna akan disuarakan oleh Reina Ueda, dan Pangeran Christopher akan disuarakan oleh Ryohei Kimura.

Anime ini disutradarai oleh Tarou Iwasaki (Ryoko\'s Case File, One Week Friends, Sweetness & Lightning). Skrip seri ditangani oleh Mitsutaka Hirota (Sweetness & Lightning, Anime-Gataris, Rent-a-Girlfriend). Karakter sedang dirancang oleh Mizuka Takahashi (desain sub-karakter untuk Overlord III).

Sinopsisnya sebagai berikut:

Lady Elianna berpikir bahwa laporan baru-baru ini pasti asli ketika dia melihat Pangeran Christophertunangannya hanya namanya sajaberteman dengan wanita bangsawan lainnya. Karena pangeran telah menemukan seseorang yang benar-benar dia cintai, pembatalan pertunangan mereka tidak dapat dihindari dan akan segera terjadi. Apa yang tidak dia sadari adalah bahwa ini hanyalah salah satu dari banyak contoh ketika kebenaran semakin dalam, dalam konspirasi yang jauh melampaui mimpi terliarnya!

Sejak September 2015, Yui telah membuat cerita bersambung di situs web Shosetsuka ni Naro (Let\'s Be Novelists). Pada bulan Juli 2016, Ichijinsha merilis volume pertama dari versi cetak dari narasi, yang termasuk gambar oleh Satsuki Shiina. Pada 2 Februari, Ichijinsha merilis volume novel keenam.

Pada Agustus 2018, Yui Kikuta menerbitkan adaptasi manga di majalah Monthly Comic Zero-Sum milik Ichijnsha. Pada tanggal 28 Februari, Ichijinsha merilis volume keenam manga.

Image /

Source: ANN

Original Source

Topik Menarik