Dua kali Cerai, Wenny Ariani Akui Pernah Punya Hubungan dengan Empat Pria, Jalin Hubungan sama Rezky Aditya Saat Masih Proses Cerai!

Dua kali Cerai, Wenny Ariani Akui Pernah Punya Hubungan dengan Empat Pria, Jalin Hubungan sama Rezky Aditya Saat Masih Proses Cerai!

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 1 Juni 2022 - 01:50
share

Imbas perseteruannya dengan Rezky Aditya soal anak di luar nikah, kehidupan Wenny Ariani kini menjadi sorotan. Ibu dua anak itu nampak tak segan membagikan perjalanan hidupnya yang berkali-kali gagal dalam berumah tangga.

Wenny Ariani mengaku pernah menikah dengan seorang pria saat ia berusia 21 tahun. Namun, pernikahan pertama Wenny hanya bertahan selama dua tahun.

" Saya nikah dua kali, pertama menikah umur 21, cerai, sempat lama sendiri saya, jadi dua tahun menikah, sempat lama sendiri. Baru menikah lagi, saya janda itu enam tahun atau tujuh tahun lah ," kata Wenny Ariani dikutip dari kanal YouTube Denny Darko.

Saat masih proses cerai dari suami keduanya, Wenny Ariani menjalin hubungan dengan Rezky Aditya. Saat itu, dirinya mengaku sudah pisah rumah dengan mantan suami keduanya.

" Sudah kedua kali (menikah), sedang dalam proses, sudah talak agama, sudah pisah rumah, " jelasnya.

Kata Wenny, mantan suami keduanya mengetahui hubungan asmara yang ia jalin dengan Rezky pada saat itu. " (Mantan suami) tahu, makannya saya sempat bilang juga Rezky sering di rumah saya juga, kalau saya juga belum ada perceraian atau ada masalah tidak mungkin saya bawa laki-laki ke rumah ," ucapnya.

Usai hubungannya kandas dengan Rezky Aditya, Wenny Ariani kembali menjalin hubungan dekat dengan seorang pria bernama Ade.

" Kan awalnya kita berteman ya dengan Mas Ade ini, saya bilang \'Mas mau temani saya ke rumah sakit enggak?\' karena kan saya sendirian, hampir mau melahirkan kok ," ungkap Wenny.

" Konteksnya masih teman dekat lah dengan Mas Ade ini, kata dia \'ayok\', cuman saya tidak pernah bercerita bahwa ini adalah anaknya Rezky ke dia ," jelasnya.

Topik Menarik