Artis Senior Rima Melati Dirawat di ICU, Begini Kondisinya

Artis Senior Rima Melati Dirawat di ICU, Begini Kondisinya

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 31 Mei 2022 - 19:20
share

JAKARTA Artis senior Rima Melati tengah dirawat di ruangan Intensive Care Unit (ICU) di salah satu rumah sakit. Dekubitus yang diidap Rima membuat dirinya harus mendapatkan perawatan intensif.

Kabar mengejutkan tersebut diungkap oleh sahabat Rima sekaligus artis senior Tanah Air, Widyawati . Menurut Widyawati, dekubitus yang diidap Rima semakin parah sehingga dia harus dilarikan ke rumah sakit sejak Sabtu pekan lalu.

"Sampai sekarang masih di ICU gitu. Dari Sabtu lalu ya. Masuk ICU-nya Minggu malam. Berarti ya ini seminggu lah," kata Widyawati dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Selasa (31/5/2022).

"Itu karena dekubitus. Jadi luka yang di belakang, yang biasanya kalau kita terlalu lama tidur itu yang membuat luka. Akhirnya itu jadi kemana-mana," sambungnya.

"Sudah, saya sudah dua kali setiap pagi saya pasti akan kontak anaknya menanyakan kondisinya," jelas Widya.

Rima, diungkap Widya kondisinya saat ini masih belum stabil. Berdasarkan penuturan anak Rima, artis 84 tahun tersebut masih mengalami demam tinggi.

"Tadi pagi sempat anaknya menyampaikan bahwa demam masih belum (turun). Waktu itu udah turun, kemarin naik dan tadi pagi masih juga 38 (derajat celcius)," ungkap Widya.

"Sempat tadi kita telepon berempat dengan Mbak Ninik, di mana kita bicarakan kalau bisa sih segera keluar dari ICU karena kita tahu makin lama di ICU itu kan tidak baik," tandasnya.

(dra)

Topik Menarik