Anak Nycta Gina Jatuh dari Prosotan Hingga Tulang Retak, Begini Kondisi Terbaru

Anak Nycta Gina Jatuh dari Prosotan Hingga Tulang Retak, Begini Kondisi Terbaru

Gaya Hidup | netralnews.com | Senin, 30 Mei 2022 - 12:01
share

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kabar kurang mengenakan datang dari pasangan Artis Nycta Gina dan Rizky Kinoz. Anak pertama mereka, Panutan Adhya Semesta Trinycta atau akrab disapa Uta terjatuh dari perosotan hingga alami tulang retak.

Gina akui, beberapa hari ini ada banyak yang mempertanyakan apa sakit yang diderita Uta. Uta juga menerima doa cepat sembuh dari om dan tante online.

"Jadi kronologinya hari rabu Uta jatoh dari perosotan, trs krn memang lumayan tinggi akhirnya ada retak di tulag bahu kiri Uta, nah ntah gimana sehari setelah jatoh Uta demam," ujar Gina, dikutip dari unggahan Instagramnya, Senin 930/5/2022).

Kemarin, konisi Uta masih demam, disertai dengan gangguan kesehatan lain. Uta alami pilek, sakit perut dan lain-lain. "Rasanya hancur hari ini kalo anak sakit," sambung Gina.

Apabila masih demam, Uta harus cek darah. Gina mohon dia agar tidak ada sakit aneh yang terjadi di tubuh anaknya.

"Doain ya mentemen supaya ga ada sakit yg aneh2 di badan Uta, biar Uta sehat, panjang umur dan selalu dalam lindungan Allah SWT. aminyra," ucap Gina.

Sampai hari ini rupanya Uta masih alami demam sehingga dilakukan cek darah. Gina bersyukur karena Uta tidak menangis saat proses pengambilan darah dan prosesnya juga cepat.

Sebelum diambil darah, Uta diberi anastesi topikal. Menurut Gina, paling benar untuk urusan ambil darah ke tempat yang memang khusus anak-anak, sehingga treatmentnya membuat anak nyaman.

"Awalnya Uta udah keburu parno karena dulu pernah diambil darah juga, tuuk2 sana sini sampe ke tangan kanan kiri, tp darahnya ga kluar... ujung2nya sakit, hasilnya ga maksimal," curhat Gina.


Topik Menarik