Hilang di Sungai, Anak Ridwan Kamil Berada di Swiss Sedang Cari Kampus untuk S2

Hilang di Sungai, Anak Ridwan Kamil Berada di Swiss Sedang Cari Kampus untuk S2

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 27 Mei 2022 - 09:02
share

JAKARTA - Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril, anak sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil hilang terseret arus sungai saat berenang di Sungai Aaree, Swiss.

Eril berada di Swiss diketahui sedang mencari kampus untuk melanjutkan Studi S2. "Keluarga saat itu sedang berada di Swiss untuk mencari sekolah untuk Eril yang akan melanjutkan ke jenjang S2," ujar pihak keluarga, Elpi Nazmuzaman dalam keterangannya, Jumat (27/5/2022).

Menurut Elpi, untuk Ridwan Kamil sendiri saat kejadian sedang berada di Inggris dalam kegiatan pemerintahan di luar negeri bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat. Usai mendapat kabar, Ridwan Kamil pun langsung terbang ke Swiss.

Proses pencarian sendiri sudah berjalan 6 jam (26 Mei pukul 23.00 WIB). Pencarian sempat dihentikan karena hari sudah gelap dan akan dilanjutkan pagi hari.

Eril hilang terseret arus Sunga Aaree pada Kamis siang waktu Swiss. Saat itu, dia sedang berenang dengan kawannya, namun saat ingin naik ke permukaan terseret arus, yang saat itu juga sempat dibantu kawannya.

"Kami mohon doa agar Eril dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat dan baik. Dapat berkumpul kembali bersama keluarga dalam keadaan sehat wal afiat," katanya.

Topik Menarik