Iri dengan Sang Adik? Syahrini Beber Menginginkan Anak Kembar Seperti Anak Aisyahrani: Sudah Usaha Sampai 80%

Iri dengan Sang Adik? Syahrini Beber Menginginkan Anak Kembar Seperti Anak Aisyahrani: Sudah Usaha Sampai 80%

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 25 Mei 2022 - 18:55
share

Setelah menikah dengan Reino Barack, Syahrini lebih memilih untuk hijrah dan mengabdi pada suami mengikuti ke mana pun suaminya pergi hingga rela meninggalkan jubah penyanyi yang sudah membesarkan namanya.

Kendati demikian, Syahrini sepertinya tak bisa lepas dari yang namanya sorotan, apalagi Syahrini yang sudah menikah selama tiga tahun itu masih belum dikaruniai anak sehingga banyak warganet yang memberikan komentar miring.

Meskipun begitu Syahrini dan Reino Barack rupanya tak pantang menyerah untuk mendapatkan anak, Reino pun mengungkapkan hampir sudah 80% dirinya dan sang istri mengusahakan untuk memiliki momongan, sisanya mereka serahkan pada doa.

Ya pasti jadi apapun itu kan 80 persen usaha, 20 persen-nya doa itu saja, tutur Reino Barack.

Kendati demikian setelah banyak usaha dilakukan, Syahrini dan Reino Barack sekarang lebih memilih untuk memasrahkan diri pada Tuhan agar bisa segera diberikan keturunan dari pernikahannya yang sudah terjalin sejak 2019 itu.

"Pokoknya menyerahkan semuanya kepada Allah, sedikasihnya saja sama Allah. Lebih cepat lebih baik, Insya Allah, papar Syahrini dikutip dari berbagai sumber.

Syahrini pun mengungkapkan soal keinginannya memiliki anak kembar, seperti keponakanya yang kembar anak dari adiknya, Aisyahrani.

Iya pengin kembar kayak Rani, tambah istri Reino Barack.

Topik Menarik