Loading...
Loading…
6 Fakta Comeback Ari Lasso setelah Sembuh dari Kanker Limfoma

6 Fakta Comeback Ari Lasso setelah Sembuh dari Kanker Limfoma

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Celebrities | Minggu, 22 Mei 2022 - 22:38

JAKARTA, celebrities.id Musisi Ari Lasso kini tengah berbahagia usai dinyatakan sembuh setelah berjuang melawan kanker limfoma yang menyerang kelenjar limpa di leher dan ketiaknya.

Setelah satu tahun berjuang melawan penyakit langka itu, Ari Lasso bisa kembali menyapa penggemar dengan tampil di sebuah acara festival musik yang digelar oleh salah satu bank swasta di Indonesia.

Penampilan Ari Lasso tentu saja disambut meriah oleh para penonton. Mereka juga asik bernyanyi ketika Ari membawakan lagu-lagu hitsnya. Penampilan comeback- nya Ari di dunia musik menjadi trending di Twitter.

Dilansir dari beberapa sumber pada Minggu (22/5/2022), berikut fakta comebacknya Ari Lasso hingga berencana gelar konser dengan Dewa 19.

1. Berjuang melawan kanker limfoma

Ari lasso didiagnosa mengidap kanker limfoma yang langka pada 2021. Penyakit itu menyerang kelenjar limpa di leher dan ketiak. Bahkan Ari sempat mengalami masa-masa kritis saat awal-awal penyakitnya menyerang. Namun ia tidak mau menyerah begitu saja, Ari menjalani perawatan medis hingga kemoterapi.

2. Sehat kembali

Pria kelahiran 1973 itu dinyatakan sembuh setelah menjalani pengobatan selama satu tahun. Karena penyakitnya itu, Ari harus memangkas rambut gondrong sebagai ciri khasnya sejak dulu. Namun kini keadaannya semakin membaik, Ari juga sempat menikmati liburan ke Singapura dan Labuan Bajo.

Baca Juga :
Ari Lasso Sebut Dirinya Gundul Usai Jalani Kemoterapi

3. Mulai latihan musik

Ari juga sudah mulai latihan bermusik kembali. Hal itu terlihat dari Instagram pribadinya. Pelantun lagu Rahasia Ilahi itu mengunggah momen saat latihan nyanyi bersama grup bandnya.  

4. Kembali manggung

Baru-baru ini Ari Lasso tampil memukau penonton di acara festival musik yang digelar oleh salah satu bank swasta di Indonesia. Acara yang digelar di Istora Senayan itu begitu meriah. Ari membawakan beberapa lagu hits, salah satunya adalah Hampa. Para penonton terlihat asyik ikut bernyanyi.

5. Trending di Twitter

Penampilan Ari di acara tersebut membuatnya trending di Twitter. Ajang festival musik tersebar setelah pandemi ini jadi comebacknya Ari setelah satu tahun melawan penyakit kanker.

6. Siap Tour bareng Dewa 19

Tidak sampai disitu saja, Ari bersama Dewa 19 juga berencana untuk menggelar tur ke beberapa kota di Indonesia, seperti Surabaya, Medan, Makassar, Palembang, dan Samarinda. Acara tour ini akan digelar Akhir Mei hingga Juli 2022.

Baca Juga :
Ari Lasso Jalani Kemoterapi hingga Gundul, Sederet Artis Berikan Dukungan

Original Source

Topik Menarik

{