Loading...
Loading…
Jadwal Semifinal Thailand Open 2022 Hari Ini: Ujian Berat Fajar/Rian

Jadwal Semifinal Thailand Open 2022 Hari Ini: Ujian Berat Fajar/Rian

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Sportstars | Sabtu, 21 Mei 2022 - 06:17

BANGKOK - Dalam jadwal semifinal Thailand Open 2022 hari ini, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan hadapi ujian berat. Sebagai satu-satunya wakil Indonesia yang masih bertahan, Fajar/Rian jelas sangat diharapkan bisa jadi juara Thailand Open 2022.

Masalahnya, lawan yang akan dihadapi Fajar/Rian sedang sangat on fire. Yaitu ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik di Impact Arena pada Sabtu (21/5/2022).

Memang Fajar/Rian seharusnya lebih diunggulkan untuk mengalahkan Aaron/Soh. Hal itu dikarenakan, ganda putra Indonesia berstatus sebagai unggulan kelima, sedangkan Aaron/Soh hanya unggulan keenam.

Tapi dalam perjalanannya menuju semifinal, Aaron/Soh mampu menyingkirkan lawan tangguh. Seperti, unggulan kedua turnamen asal Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-lin.

Belum lagi, secara head to head, Aaron/Soh lebih diunggulkan dengan kemenangan 3 berbanding 1 milik Fajar/Rian. Namun satu hal yang bisa membuat Fajar/Rian adalah di laga terakhir berakhir dengan kemenangan untuk pasangan Indonesia itu.

Saat itu, Fajar/Rian mampu kalahkan Aaron/Soh pada ajang Swiss Open 2022. Bertanding dalam 3 set, Fajar/Rian mampu kalahkan Aaron/Soh setelah sebelumnya selalu kalah.

Baca Juga :
Hari ini! Fajar/Rian Siap Berlaga di Semifinal Thailand Open 2022, LIVE di iNews

Dengan kata lain, Aaron/Soh jelas akan jadi ujian berat yang harus dilalui Fajar/Rian. Semifinal Thailand Open 2022 akan dimulai pada pukul 12.00 WIB, tapi duel Fajar/Rian vs Aaron/Soh diperkirakan baru akan digelar pada sore menjelang malam hari.

Jadwal wakil Indonesia di semifinal Thailand Open 2022: Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia)

Original Source

Topik Menarik

{
{