Loading...
Loading…
Andhika Pratama Jawab Tudingan Jadi Sugar Daddy Chandrika Chika, Ternyata...

Andhika Pratama Jawab Tudingan Jadi Sugar Daddy Chandrika Chika, Ternyata...

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Indozone | Jumat, 20 Mei 2022 - 17:14

Andhika Pratama akhirnya buka suara usai dituding jadi sugar daddy Chandrika Chika . Pernyataan itu diungkap Andhika dalam kanal YouTube-nya, Ussy Andhika Official.

Kalau masalah tuduhan saya sebagai sugar daddy ini sangat lucu, kata Andhika.

Suami Ussy Sulistiawaty itu awalnya tidak merasa terganggu dengan isu miring yang beredar, karena tuduhan itu tidak benar sama sekali.

Jadi saya nganggap awalnya itu asumsi orang, punya sedikit mainan di sosial media untuk main tebak-tebakan dengan konten yang dibuat sama peramal yang saya enggak kenal, Andhika menjelaskan, seperti dilihat Indozone, Jumat (20/5/2022).

Aktor sekaligus komedian ini menegaskan bahwa dia dan Chika tidak memiliki hubungan apapun, termasuk menjadi sugar daddy Chika.

Sekali lagi saya bilang saya tidak punya hubungan dengan Chika, apalagi menjadi sugar daddy-nya, tegasnya.

Di kesempatan yang sama, Andhika menyampaikn ucapan terima kasih kepada peramal Hard Gumay yang meramal Chika menjadi simpanan sugar daddy berinisial A, yang membuat namanya terseret.

Saya tidak kenal dengan peramal itu jadi saya rasa berita ini hanya kabar burung yang dibesar-besarkan, pungkasnya.

Baca Juga :
Diisukan Jadi Sugar Daddy Chandrika Chika, Andhika Pratama Sindir Hard Gumay dan Netizen

Sebelumnya, Chika diramalkan oleh peramal Hard Gumay menjadi simpanan sugar daddy berinisial A, yang usianya kurang lebih 35 tahun dan berkulit putih.

Banyak netizen berasumsi jika sugar daddy Chika adalah Andhika Pratama. Akibatnya, Instagram Andhika pun diserbu netizen untuk mempertanyakan kebenaran isu tersebut. Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik