Kalahkan Luna Maya untuk Diterima Keluarga Reino Barack, Syahrini Justru Disebut Tak Akur dengan Kakak Suaminya: Ogah Temenan Dia!

Kalahkan Luna Maya untuk Diterima Keluarga Reino Barack, Syahrini Justru Disebut Tak Akur dengan Kakak Suaminya: Ogah Temenan Dia!

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 13 Mei 2022 - 14:45
share

Meski Luna Maya dan Reino Barack sudah menjalin hubungan asmara yang cukup lama, namun dalam waktu singkat Syahrini berhasil menggeser kedudukan Luna Maya untuk diterima di keluarga Reino Barack.

Tak ayal banyak rumor yang beredar jika Syahrini menjadi menantu kesayangan orang tua Reino Barack. Rumor yang menyebutkan jika Syahrini merupakan menantu idaman orang tuanya Reino Barack pun dibenarkan oleh Christine Hakim, seseorang yang sangat dekat dengan keluarga mantan pacar Luna Maya.

Menurutnya penuturannya Syahrini sangat diterima oleh keluarga suaminya karena kepribadiannya yang dianggap sangat baik. Sikapnya pun dianggap sangat santun terhadap orang tua.

"Kalau Syahrini kan kenalnya Syahrini as a celebrity tapi dalam pertemuan dua kali ibu Christine sudah merasakan dia santun sekali sama orangtua," seru Christine.

"Setelah lebih mengamati memang Syahrini pun anak yang santun dan sangat taat dan hormat sama orang tua. Cocok di situ. Agama keluarganya juga kuat, cocok juga dari situ." jelas Christine Hakim.

Kendati demikian saat ini hubungan Syahrini dengan ibu mertuanya sedang jadi sorotan. Hal itu karena tak lagi memamerkan kedekatan dengan orang tua Reino Barack, padahal sebelumnya Syahrini selalu mengaku jika dirinya merupakan menantu idaman yang direstui oleh orang tua Reino Barack.

Kedekatan Syahrini dan Ibunya Reino Barack itu diisukan retak usai Syahrini memperingati hari ibu dengan mengunggah foto ibu kandungnya, tapi tidak mengunggah ibunya Reino Barack yang merupakan mertuanya.

Yang Tercinta Mama . tulis Syahrini memberi keterangan pada foto Ibunya.

Melalui akun gosip @danunyinyir9reborn999 yang mengunggah kembali postingan Syahrini terkait Mothers Day itu, banyak netizen yang berspekulasi jika memang hubungan Syahrini dengan mertuanya dan keluarga besar suaminya sedang mengalami keretakan.

K emaren itu mothers day, kok cuma mama cetar? Mama restu ga di post? Awal2 nikah aja post foto mak cetar berdua mak restu buat ngucapin Happy Mothers Day, kemana mak restu? tulis netizen.

Mana nih foto lebaran bersama keluarga besar suami? n kakak ipar tercinta?udah berapa kali lebaran belom pernah liat.., komentar yang lain.

Tak hanya itu, ada netizen yang berspekulasi jika kakak iparnya Syahrini tak ingin berteman dengan istrinya Reino Barack karena kehidupannya di medsos sangat palsu dibandingkan aslinya. Di sisi lain, ada juga netizen yang berpendapat jika Syahrini sudah tak lagi mengantongi restu karena Ibu mertuanya sudah malu.

" Ipar nya jg ogah temenan di medsos sm org ky dia.. Geleuh liat kehaluannya," komentar netizen. "Ibu mertua nya aja udh nyabut restunya. Ada yg blg krna masa lalu mantu terestunya itu yg trbongkar,akhirnya di tmpat gym dan aerobic mertua nya jd bhan obrolan mgkn kli ya dan ibu mertuanya malu, " tulis netizen.

Topik Menarik