Rahasia Ariel Noah Terbongkar!

Rahasia Ariel Noah Terbongkar!

Gaya Hidup | netralnews.com | Jum'at, 13 Mei 2022 - 12:16
share

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Ariel, vokalis grup band NOAH secara blak-blakan membongkar rahasia yang selama ini justru tidak diketahui oleh publik.

Rahasia itu telah dipendam Ariel sejak lama bahkan ketika dirinya berusia 7 tahun. Hal ini disampaikan Ariel melalui channel YouTube KUY Entertainment, pada Rabu (11/05), kemarin.

"Pernah ulang tahun dirayain umur 7 tahun, tapi musti nyanyi. Abis itu gue bilang enggak mau dirayain lagi ulang tahun," ungkap Ariel NOAH."Gua enggak paling suka nyanyi sebetulnya di depan orang banyak."

Sejak peristiwa itu, mantan kekasih Luna Maya itu mengaku enggan bernyanyi di depan orang banyak.

"Sejak itu, kalau disuruh nyanyi orang banyak gua enggak mau," tambahnya.

Justru menariknya, Ariel menjadi vokalis grup band Peterpan yang berganti nama menjadi NOAH dan namanya menjadi besar hingga kini. "Temen-temen SMA kali ya, gua seneng nyontohin vokalnya Kurt Cobain, eh ngejeblosnya di sini."

Profil Ariel NOAH

Dikutip dari Wikipedia , Nazril Irham atau lebih populer dikenal dengan nama Ariel NOAH lahir pada tanggal 16 September 1981. Rolling Stone Indonesia memasukkan nama Ariel ke daftar 50 Penyanyi Indonesia Terbaik dan 100 Pencipta Lagu Indonesia Terbaik versi mereka.

Ariel membentuk grup musik Peterpan di Bandung pada tahun 2000 bersama Andika, Indra, Lukman, Reza, and Uki. Album kedua Peterpan Bintang di Surga (2004) merupakan salah satu album terlaris di Indonesia. Peterpan mengganti nama mereka menjadi NOAH setelah Ariel bebas pada tahun 2012.

Seperti sebelumnya, NOAH juga meraih kesuksesan dengan album pertama mereka Seperti Seharusnya (2012), yang terjual lebih dari satu juta keping kopi.

Topik Menarik