Loading...
Loading…
Revoire Labs, Wadah Kreatif Milenial Batam

Revoire Labs, Wadah Kreatif Milenial Batam

Gaya Hidup | genpi.co | Jumat, 13 Mei 2022 - 10:57

GenPI.co Kepri - Revoire Labs merupakan wadah kreatif bagi milenial Batam. Para milenial pun jadi punya ruang dan waktu untuk mengembangkan ide kreatifnya.

Direktur Revoire Labs, Asroi mengatakan Revoire Labs merupakan agensi yang berbasis digital menyangkut personal branding untuk media sosial, salah satunya Instagram.

Pembukaan Revoire Labs ini dihadiri oleh Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad dan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Batam Ardiwinata, Kamis (12/5).

Semoga hadirnya Revoire Labs dapat berkontribusi terhadap dunia kreatif Kota Batam, ujarnya.

Sementara itu Kepala Disbudpar Batam Ardiwianta mengatakan dalam ekonomi kreatif ada 17 subsektor, diantaranya aplikasi, game, fashion, film, fotografi, kriya, kuliner, dan sebagainya.

Revoire Labs ini termasuk salah satunya, kata Ardi.

Di akhir tahun nanti, Ardi mengatakan pihaknya akan menggelar Ekraf Festival. Sebanyak 17 subsektor ekraf akan dihadirkan dalam kegiatan tersebut.

"Anak-anak muda inilah yang akan menyukseskan acara tersebut," ucapnya.

Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad hadir dan meresmikan pembukaan Revoire Labs dalam sambutannya Pemerintah Kota (Pemko) Batam menyambut baik hadirnya Revoire Labs di Kota Batam.

Baca Juga :
Super Air Jet Mulai Layani Rute Jakarta, Medan dan Batam, Berikut Jadwalnya

"Pemko menyambut baik karena ini kerja kreatif. Sejalan dengan perkembangan teknologi informasi sebentar lagi bergeser ke society 5.0, ujarnya.

Ia berharap semakin banyak anak muda mengembangkan dunia kreatif di masa depan. (*)

Simak video berikut ini:

Original Source

Topik Menarik

{
{
{