Loading...
Loading…
Perankan Hantu di Film KKN di Desa Penari, Intip 5 Potret Cantiknya Aulia Sarah

Perankan Hantu di Film KKN di Desa Penari, Intip 5 Potret Cantiknya Aulia Sarah

Gaya Hidup | okezone | Jumat, 13 Mei 2022 - 11:20

FILM KKN di Desa Penari sekan menjawab keraguan akan performa film Indonesia setelah pandemi. Film yang diangkat dari kisah misteri tersebut terbukti telah menembus 4 jutaan penonton dan mulai diputar di beberapa bioskop negara tetangga.

Sebagai aktris pemeran film horor KKN di Desa Penari, nama Aulia Sarah pun ikut melambung. Mantan Gadis Sampul satu ini hadir dengan pesona kecantikannya yang eksotis khas Indonesia.

Penasaran kan seperti apa sih potret Aulia Sarah si pemeran Badarawuhi, si hantu cantik dan powerful satu ini? Merangkum akun Instagram pribadi Aulia Sarah, yuk intip ulasan singkat lima potret modis Aulia Sarah berikut di bawah ini.

Edgy dan stylish

Mengawali karir di dunia hiburan sebagai Gadis Sampul, tak heran kalau Aulia Sarah punya gaya penampilan yang modis. Contohnya di gaya OOTD nya kali ini, Aulia terlihat edgy dan stylish dalam balutan outfit simpel. Memadukan long dress pliket model sleeveless warna putih bersama sepatu boots abu-abu gelap, tak lupa sunglasses hitam dan shoulder bag hitam jadi aksesori pelengkap penampilannya.

Anggun jadi Badarawuhi

Nah kalau yang ini adalah sosok Aulia saat menjelma menjadi hantu penari cantik, Badarawuhi. Aulia terlihat anggun dan elegan dalam balutan kebaya kemben warna hijau beludru lengkap dengan selendang hijau dan tusuk konde melati warna emas di kepalanya.

Baca Juga :
Deretan Fakta Soal Aulia Sarah, Sukses Jadi Sosok Badarawuhi dalam Film KKN Desa Penari

Sporty

Di kehidupan sehari-hari, dara kelahiran 6 Juli 1991 ini adalah tipe orang yang hobi olahraga loh! Ketika olahraga pun, Aulia terlihat modis dengan mengenakan setelan set bergaya sporty, mix and match sport bra warna light gray dan training pants warna navy. Hobi olahraga, tak heran Aulia punya bentuk tubuh yang slim-fit dan berotot.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{