Loading...
Loading…
Ibunda Meninggal Dunia, Ini Penyesalan Kiki Farrel: Mohon Ampun

Ibunda Meninggal Dunia, Ini Penyesalan Kiki Farrel: Mohon Ampun

Gaya Hidup | netralnews.com | Jumat, 13 Mei 2022 - 09:16

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kabar duka datang dari keluarga pesinetron Kiki Farrel, pasalnya sang ibunda Dahlia Ramli atau akran dikenal dengan sebutan Mama Dahlia meninggal dunia. Kiki lantas mengungkapkan sebuah penyesalan dan mohon ampun pada ibu yang amat dicintainya.

Kiki memohon ampun pada Mama Dahlia, karena merasa kurang maksimal saat merawat. Dia juga meminta maaf karena tiga hari terakhir, tidak menemui Mama Dahlia karena syuting dari pagi dan pulang tengah malam.

"Mama udah ga sakit lagi ya mah. Mohon ampun krn ki ngerasa kurang bgt ngerawat mama. Nyesel bgt ki mah harusnya tiap pagi nengokin mama dulu sebelum berangkat shootng," tulis Kiki, dikutip dari unggahannya, Jumat (13/5/2022).

Beberapa kali Kiki lontarkan permintaan maaf, karena seharusnya dia tidak pulang ke rumah saat syuting. Kiki baru menyadari, seharusnya dia pulang ke rumah baru Mama Dahlia.

"Tapi ki bangga sama ki sendiri akhir2 ini ki yang isi ulang oksigen beberapa kali, beliin mama obat sampe beliin mama kasur rumah sakit. Mama pgn bgt pake kasur itu," ujar Kiki.

Kiki juga sebut sudah bisa memberikan sang ibu susu lewat selang dan sudah bisa bantu membenarkan posisi tidur sang ibu, sewaktu kasur rumah sakit belum datang.

Baca Juga :
Gelar Tahlilan 7 Harian, Tangis Kiki Farrel Pecah Minta Doa untuk sang Ibu

Kiki akui, Mama Dahlia begitu ingin menggunakan kasur rumah sakit agar kepalanya bisa naik. Kasur itu baru datang pada Selasa malam, dipakai pada Rabu, tetapi pada Kamis, Mama Dahlia pergi untuk selamanya. "Pergi nya di kasur yang mama mau," sambung dia.

Biasanya Kiki kalau berdoa, minta umur panjang dan minta kesembuhan. Tapi saat ini doa Kiki adalah minta dilapangkan kuburnya, diterangi dan diberi teman yang bisa membuat sang ibu senang.

"Maah tadi banyak bgt yang antar mama, banyak yg doain mama, banyak yang kirim bunga buat mama seperti nama mama yaa Dahlia yang bunga nya cantik banget seperti wajah mama," ujar Kiki.

Original Source

Topik Menarik

{