Loading...
Loading…
Bonek Tak Sabar Tonton Laga Persebaya vs Persis di Stadion GBT

Bonek Tak Sabar Tonton Laga Persebaya vs Persis di Stadion GBT

Gaya Hidup | genpi.co | Jumat, 13 Mei 2022 - 06:00

GenPI.co Jatim - Persebaya Surabaya bakal menjalani laga persahabatan melawan Persis Solo bertajuk 729 Game di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Pertandingan tersebut kabarnya boleh dihadiri lagi oleh suporter setelah hampir dua tahun dilarang hadir ke stadion karena kasus covid-19 yang masih tinggi.

Menanggapi hal tersebut, Koordinator Green Nord Husein Ghozali merasa bersyukur dengan kebijakan tersebut.

Hal tersebut menjadi obat kangen bagi pecinta sepak bola, khususnya di Kota Pahlawan untuk kembali menyaksikan Green Force berlaga di kandang.

"Alhamdulillah patut disyukuri selama kita dua tahun tidak ke stadion, tidak pernah ke tribun dan pintu tribun akhirnya dibuka. Kami bisa menyaksikan seniman-seniman bola bertanding di lapangan," ujar pria yang akrab disapa Cak Cong itu saat dihubungi GenPI.co Jatim, Kamis (12/5).

Dia menyebut, Green Nord bakal siap memadati tribun utara Stadion GBT.

"Full team kita berangkat dari Green Nord kan kapasitas tribun itu sekitar 10 ribu ke atas atau 12 ribuan itu Insyaallah full," terangnya.

Ditanya soal koreo khusus menyambut laga perdana Persebaya di GBT, Cak Cong masih belum memastikan hal tersebut.

Baca Juga :
Persebaya Tumbang Lawan Persis Aji Kondisi Pemain Belum 100 Persen

Hanya saja dirinya menyebut format single seat yang kini diterapkan di GBT dirasa memudahkan untuk menyusun koreo dari para suporter.

"Tapi tidak tahu kalau mendadak ini lebih mudah kalau single seat untuk koreo nya. Belum ada pembicaraan untuk temanya (koreo)," jelasnya. (*)

Tonton Video viral berikut:

Original Source

Topik Menarik

{
{
{