Viral Magic Mixies, Mainan Ramuan yang Bisa Hasilkan Boneka, Netizen Fokus sama Harganya!

Viral Magic Mixies, Mainan Ramuan yang Bisa Hasilkan Boneka, Netizen Fokus sama Harganya!

Gaya Hidup | indozone.id | Rabu, 11 Mei 2022 - 12:30
share

Ada-ada saja memang trend TikTok, dimana baru-baru ini tengah viral sebuah mainan yang cukup unik. Bagaimana tidak dikatakan unik, lantaran mainan ini mampu menghasilkan boneka setelah orang yang memainkannya mencampurkan berbagai ramuan didalamnya.

Dilansir akun TikTok miaazhar, mainan tersebut bernama Magic Mixies yang memiliki harga cukup tinggi. Akun tersebut menyebut bahwa dirinya membeli mainan tersebut dengan harga 458 Ringgit Malaysia.

"Aku habiskan 458 Ringgit untuk benda ini," ucapnya di awal video.

Ia pun langsung membongkar mainan tersebut dan memperlihatkan apa saja benda yang digunakan untuk menghasilkan boneka dari ramuan tersebut.

Tampak dari mainan tersebut terdiri dari satu wadah besar, satu wadah kecil untuk tempat air, 7 ramuan pembuat boneka, dan spatula yang mirip seperti tongkat penyihir yang ada di film Harry Potter.

"Ini dia magic mixies, didalamnya kita dapat benda ni (wadah kecil), end then kita dapat posion-posion ini semua (7 bubuk ramuan) dan tongkat Harry Potter," ungkap pemilik akun tersebut.

Berikutnya ia langsung menunjukkan bagaimana cara main permainan tersebut. Dimana ia akan mengisi daya mainan terlebih dahulu, lalu setelah itu memasukkan air menggunakan takatan wadah kecil yang ada. Ia pun mencampurkan ketujuh ramuan tersebut hingga mainan itu mengeluarkan asap seperti para penyihir membuat ramuan pada umumnya.

@miaazahar

AKU EXCITED HAHAHAHAHA ???? #magicmixies

? original sound - Kak Dino ???? - Kak Dino ????

Benar saja, bak sulap yang ada di mainan tersebut, sebuah boneka pun muncul dari campuran ramuan tersebut dibarengi dengan asap yang muncul berkepul.

Warganet lain yang melihat video ini pun langsung merasa jika mainan ini hanyalah permainan sia-sia dan membuang uang saja. Pasalnya, boneka muncul bukan karena campuran ramuan, melainkan sudah tersembunyi di balik wadah, dimana dalam wadah akan otomatis berputar ketika semua ramuan telah dicampurkan dan menghaslikan asap.

"Keluar la Jin yg bernama kim seokjin????" kata akun @Nia <3

"Ternyata air dan semua campuran ramuannya hanya mitos????, bonekanya ada dibalik wadah yg keputar setelah ramuannya tercampur????" kata akun @rompas vienuca sollu.

Tak sedikit pula netizen yang fokus dengan harga mainan tersebut, dimana warganet merasa sia-sia memainkan permainan tersebut dengan harga kocek yang dikeluarkan.

"Di Indonesia Rp.1,6 Juta ???????????????????? jujur aku juga gak sanggup beli hanya orang yang paling bisa cuan yang bisa membelinya," kata akun @FATHUR1998 Chapter 8.

"seru si tp kek mending 1,7 gue beli apa kek, w merasa waktu gue terbuang sia2 deh???? " kata akun @emilmario69 sambil mengunggah ulang video dirinya.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik