Loading...
Loading…
Musni Umar: Ayo Kita Sukseskan Balap Mobil Listrik Formula E di Ancol dengan Beli Tiket

Musni Umar: Ayo Kita Sukseskan Balap Mobil Listrik Formula E di Ancol dengan Beli Tiket

Gaya Hidup | netralnews.com | Rabu, 11 Mei 2022 - 11:36

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Rektor Universitas Ibnu Chaldun mengajak publik membeli tiket agar ajang Formula E berlangsung dengan sukses.

"Ayo kita sukseskan Balap Mobil Listrik Formula E di Ancol dengan membeli tiket," kata Musni Umar melalui akun Twitternya, Rabu (11/5/2021).

Sementara sebelumnya, Organizing Committee Jakarta E Prix resmi menjual tiket Formula E Jakarta 2022 sejak Minggu (1/5/2022). Diketahui tiket yang disediakan berjumlah 60 ribu tiket.

"Ada dibagi dua, ada yang 20 ribu, ada yang 40 ribu dua bagian ya dari tribun yang ada, total kapasitas ada 60 ribu untuk Formula E di Ancol," ujar Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria di Kantor Balaikota DKI Jakarta, seperti dinukil detik.com, Senin (10/5/2022).

Dia berharap sebelum gelaran Formula E dimulai, tiket-tiket tersebut dapat ludes terjual. Dia juga meminta agar masyarakat dapat meramaikan gelaran Formula E.

"Mudah-mudahan dalam waktu ke depan tiket yang kita harapkan nanti bisa terbeli dan masyarakat dapat meramaikan ya," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, penjualan tiket balapan Formula E yang dihelat pada 4 Juni itu dilakukan melalui portal penjualan daring jakartaeprix.goersapp.com. Harga tiket yang dibanderol sudah termasuk akses masuk Ancol dan berbagai wahana di dalamnya, termasuk Dunia Fantasi, Sea World, Atlantis, hingga Pantai Festival.

Penonton yang ingin menyaksikan balapan Formula E Jakarta 2022 bisa memilih empat kategori besar, yakni Ancol Festival, Circuit Festival, Grand Stand, serta VIP-VVIP.

Harga tiket paling murah dibanderol Rp 250 ribu untuk kategori Ancol Festival. Sementara itu, yang termahal dipatok dengan harga Rp 10 juta untuk kategori VIP dan VVIP.

Secara keseluruhan ajang balapan Formula E Jakarta 2022 bakal menampung sekitar 60 ribu penonton yang tersebar di berbagai titik lokasi acara. Penjualan tiket dilakukan secara online melalui website jakartaeprixofficial.com dan jakartaeprix.goersapp.com.

Original Source

Topik Menarik