Persaingan Lini Tengah Persib Sengit, Ricky Kambuaya: Seru!

Persaingan Lini Tengah Persib Sengit, Ricky Kambuaya: Seru!

Gaya Hidup | genpi.co | Senin, 9 Mei 2022 - 14:00
share

GenPI.co Sumsel - Kedatangan gelandang anyar Persib Bandung, Ricky Kambuaya membuat persaingan gelandang di skuad Pangeran Biru makin sengit.

Sebab, tim asuhan pelatih Robert Alberts itu punya banyak pilihan untuk diturunkan dalam setiap laga di Liga 1 2022-2023.

Namun, hal tak menciutkan nyali Ricky Kambuaya.

Ia mengaku tertantang dengan ketatnya persaingan di lini tengah Persib untuk musim depan dan siap bersaing secara sehat.

Seperti yang kita ketahui bersama, lini tengah Persib dihuni pemain-pemain yang bagus. Ada Klok dan lainnya. Saya melihat ini akan menjadi persaingan yang sulit, ketat dan juga seru, ujarnya, dikutip dari laman resmi klub, Senin (9/5).

Selain Ricky, lini tengah Persib juga dihuni Marc Klok, Beckham Putra Nugraha, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Syafril Lestaluhu, dan Rachmat Irianto.

Dengan bersaing dengan pemain yang lebih berpengalaman, pemain asal Papua ini mengaku ingin mengambil pelajaran dari para seniornya tersebut.

Pemain eks Persebaya Surabaya ini juga memprediksi persaingan di lini tengah Persib akan berlangsung seru dan ketat, namun tetap berlangsung sehat.

Kenapa seru? Karena pasti dapat banyak pembelajaran baru tentunya. Kami akan bersaing secara fair dan profesional karena kami adalah keluarga, katanya. (Ant)

Video heboh hari ini:

Topik Menarik