Loading...
Loading…
Isu Perselingkuhan Makin Santer Dibicarakan, Sahabat Putri Anne Diduga Sindir Arya Saloka dan Amanda Manopo: Jaga Nama Baik!

Isu Perselingkuhan Makin Santer Dibicarakan, Sahabat Putri Anne Diduga Sindir Arya Saloka dan Amanda Manopo: Jaga Nama Baik!

Gaya Hidup | herstory | Minggu, 08 Mei 2022 - 09:45

Isu perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo masih jadi buah bibir netizen. Para pemain sinetron Ikatan Cinta ikut terseret di dalamnya, salah satunya Ayya Renita.

Ayya mendadak dikaitkan dengan isu perselingkuhan pemeran Aldebaran dan Andin. Pemeran Miss Kiki di sinetron itu awalnya mengunggah sebuah nasihat bijak di Instagram.

" Peliharalah tempat di mana kamu bekerja. Jaga nama baiknya sekalipun tidak membuatmu kaya, tapi bisa membuatmu hidup," tulis kutipan yang diunggah Ayya Renita.

Selama ini, Ayya memang dikenal suka ceplas-ceplos dalam menyuarakan pendapat. Sayangnya tak diketahui apakah nasihat itu memang untuk menyentil Amanda dan Arya.

Disisi lain, Ayya pernah dituding tukang ngadu ke Putri Anne soal kemesraan Arya dan Amanda di lokasi syuting. Pasalnya, adegan kemesraan Amanda dan Arya sempat dihilangkan. Netizen menyalahkan Ayya sebagai biang keladi dari masalah itu.

" Adegan pelukan ditiadakan karena ulah Ayya Renita yang ngadu-ngadu sama Anne. Kalau mau ada adegan romantis lagi Manda Arya, keluarkan Ayya Renita dari IC, biar enggak ada musuh dalam selimut ," sindir netizen.

Baca Juga :
3 Adu Gaya Putri Anne vs Amanda Manopo, Dua Wanita Cantik di Hidup Arya Saloka

Ayya Renita nampak marah besar atas tuduhan itu. Ia meminta netizen yang menyerangnya memberikan bukti.

" Saya di sini bekerja mencari nafkah untuk keluarga saya. Bisa-bisanya di luar soksokan mau ngehancurin/fitnah kayak gini. Saya diam loh selama ini dengan omongan omongan aneh kalian para haters. " ujar Ayya Renita.

" Saya foto sama Anne dibully, saya menyendiri difitnah, gara-gara saya temannya Anne terus semuanya kalau ada apa-apa itu gara-gara saya? Suka heran sama pemikiran kayak begini, yang pasti yang pada enggak ada otaknya tapi gede bacotnya doang sih ," pungkasnya.

Original Source

Topik Menarik