Loading...
Loading…
Kapolsek Sukaresik Dapat Hadiah Makian dari Pengemudi Alphard

Kapolsek Sukaresik Dapat Hadiah Makian dari Pengemudi Alphard

Gaya Hidup | genpi.co | Minggu, 08 Mei 2022 - 08:00

GenPI.co Jabar - Seorang penumpangmobil Alphard viral di media sosial usai memaki polisi dengan kata-kata kasar pada saat arus balik Lebaran 2022 di Kabupaten Tasikmalaya.

Penumpangyang diketahui bernama Periyanto ini memaki Kapolsek Sukaresik Iptu Asep Saefuloh yang kala itu sedang melaksanakan tugasnya di lapangan.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Ibrahim Tompo menyayangkan perilaku penumpang tersebut karena bersikap arogan kepada petugas yang sedang bertugas

"Rekayasa lalu lintas sudah ditentukan oleh manajemen pengaturan dan anggota tidak mengubah lagi. Namun, dia hanya menjalankan pengaturan dan memperlancar arus lalu lintas," ucap Ibrahim Tompo, Jumat (6/5).

Ibrahim menambahkan, arus lalu lintas pada saat mudik dan arus balik pasti akan lebih padat dari biasanya.

Oleh karena itu, pihak kepolisian berusaha agar para pemudik bisa tetap pulang ke kampung halamannya dengan lancar dan selamat.

Dia juga meminta agar masyarakat yang mudik bisa lebih bijak dan memahami situasi arus lalu lintas dengan senantiasa mengikuti arahan dari petugas.

"Kami perihatin melihat kejadian seperti ini. Di saat anggota melakukan pengaturan untuk mengatur kepentingan masayarakat umum, ada yang ingin mengatur lalu lintas sesuai caranya sendiri," ujar Ibrahim.

Baca Juga :
Viral Pengemudi Pajero Ugal-Ugalan, Cekcok dan Tampar Sopir Yaris

Mobil Alphard bernomor polisi F 771 TOH itu sempat memaki Kapolsek dan beberapa petugas yang sedang mengatur arus lalu lintas.

Penumpangitu marah karena polisi melakukan pengalihan arus lalu lintas. (cuy/mar5/jpnn)

Video populer saat ini:

Original Source

Topik Menarik

{
{