Persik Siap Datangkan Investor, Benahi Stadion Brawijaya

Persik Siap Datangkan Investor, Benahi Stadion Brawijaya

Gaya Hidup | genpi.co | Sabtu, 7 Mei 2022 - 18:00
share

GenPI.co Jatim - Manajemen Persik Kediri siap mendatangkan investor untuk membenahi Stadion Brawijaya, meskipun secara status stadion tersebut dinyatakan layak dan lolos verifikasi.

Pembenahan Stadion Brawijaya Kediri, kata manajemen perlu dilakukan untuk melengkapi fasilitas di sana.

Chief Executive Officer (CEO) Persik Kediri, Alif Sapto Nugroho mengatakan, saat ini manajemen Macan Putih serius membenahi infrastruktur Stadion Brawijaya.

Salah satu hal yang bakal dibenahi di Stadion Brawijaya adalah kondisi lapangan dan penerangan.

Untuk sementara hanya rumput dan lampu penerangan saja yang harus kami benahi. Kami akan mendatangkan ahli rumput dan penerangan stadion untuk melakukan pembenahan tersebut," kata Alif dikutip dari laman LIB, Sabtu (7/5).

Dia mengaku telah menemui Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar terkait rencana pembenahan Stadion Brawijaya.

Awal akan kami lakukan adalah insfrastruktur, seperti yang disampaikan oleh direktur utama klub sebelumnya. Kami akan berupaya bagaimana caranya agar Persik Kediri bermain di Stadion Brawijaya, lanjutnya.

Tak lupa, pihak manajemen Persik juga meminta masukan dan saran dari pendukung Persik Kediri dalam rencana pembenahan stadion.

Paling tidak dua itu dulu, agar pada Juli nanti bisa bermain di Stadion Brawijaya. Kami sudah melakukan langkah itu sekarang, jelasnya. (*)

Video viral hari ini:

Topik Menarik