Viral Bule Telanjang di Pohon Keramat Berusia 700 Tahun di Bali Bikin Murka Netizen

Viral Bule Telanjang di Pohon Keramat Berusia 700 Tahun di Bali Bikin Murka Netizen

Gaya Hidup | okezone | Kamis, 5 Mei 2022 - 00:16
share

ADA saja perilaku tak pantas dari warga asing yang lagi-lagi menodai kesakralan Bali. Kali ini, seorang perempuan asing yang diketahui nekat foto telanjang di pohon berusia ratusan tahun di Bali.

Keriuhan perilaku tak pantas sang bule yang diduga asal Rusia tersebut, terungkap dan viral melalui cuitan netizen dengan akun Twitter bernama @plumpotatosack.

Sang netizen menunggah foto tangkapan layar dari akun Instagram dan TikTok sang bule, Alina Yogi.

Dari cuitan yang sudah mendapatkan 550 Retweets, 321 Quote Tweets, dan hampir 3000 like dari para netizen pengguna Twitter tersebut, terdeteksi sang bule nekat foto telanjang di pohon keramat karena mengaku terpanggil suara leluhur.

Dengar, Anda bisa mendengar itu? Bukan cuma suara dalam diri Anda. Suara leluhur Anda ada di sana. Mereka ada di dalam darah Anda, jiwa, penampakan," demikian bunyi penggalan pesan dalam bahasa Inggris di akun Instagram Alina, dikutip Rabu, 4 Mei 2022.

Lagi-lagi salah satu -spiritual healer- bikin ulah di Bali, manjat pohon keramat telanjang buat content pake embel-embel "dipanggil suara leluhur", bunyi cuitan @plumpotatosack.

Bule Rusia Telanjang di Pohon Keramat

(Foto: Instagram/@alina_yogi)

Merespons ulah tak terpuji sang bule, berbagai komentar pedas sebagai ekspresi rasa kekesalan, dilayangkan para netizen Indonesia yang murka atas kelakuannya.

Sebelum ngajar-ngajarin warga lokal spiritualitas, ada baiknya para bule namaste belajar cebok pakai air terlebih dahulu, komentar akun @**eyvito.

Ini bule kebanyakan nonton netflux series yang temanya spiritual kayaknya, tambah netizen pemilik akun bernama @Pnd**x23.

Semoga segera dideportasi terus ketempelan sama leak di sana dihantui mulu sampai enggak tenang ga hidupnya kayak the conjuring, tulis @***g_sedi.

Topik Menarik