Loading...
Loading…
Gaji Tepat Waktu Jadi Iming-iming Juragan 99 Datangkan Pemain Bintang

Gaji Tepat Waktu Jadi Iming-iming Juragan 99 Datangkan Pemain Bintang

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Sportstars | Selasa, 12 April 2022 - 05:36

MALANG - Arema FC menjadi salah satu tim yang gencar membangun skuadnya untuk berlaga di Liga 1 2022-2023. Bahkan kompetisi baru selesai tiga pekan, mereka sudah mendatangkan tujuh pemain baru untuk berlaga di musim depan.

Menariknya nyaris semua pemain yang didatangkan memiliki nama dan sudah berpengalaman di kancah persepakbolaan Indonesia. Bahkan beberapa pemain tersebut merupakan pemain berlabel Timnas Indonesia.

Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana menuturkan, pembelian pemain yang dilakukan merupakan keinginan pelatih pasca evaluasi. Menariknya Gilang membocorkan setiap pemain yang diinginkan Arema FC hampir selalu terealisasi dan sepakat bergabung.

"Setiap saya nelpon pemain gajian selalu tetap tanggal 10, bonus ini sifatnya sodaqoh, nggak boleh nagih, bisa ditanyakan ke teman-teman yang lain, tapi ini sifatnya nggak boleh ditagih. Bonusnya lancar bisa ditanyakan ke pemain yang sudah nerima," ungkap pria berusia 32 tahun ini.

Hal serupa disampaikan Manajer Arema FC Ali Rifki menyatakan, hampir setiap pemain yang dihubunginya selalu mau bergabung dengan Arema FC. Namun dari seluruh pemain bila berstatus bebas kontrak, ada satu pemain yang belum menyepakati kontrak karena sejumlah alasan.

Baca Juga :
Awas Tertipu! Ini Daftar Investasi Bodong & Ciri-Ciri yang Perlu Diwaspadai

"Alhamdulillah kalau sudah dikontak, pastinya berhasil dikontrak semua, kecuali kemarin ada yang minta maaf ke saya dan terima kasih ke saya karena sudah dituruti sejumlah keinginannya, sudah memperhatikan yang dia mau, tapi karena belum jodoh, akhirnya belum gabung ke Arema," kata Ali.

Meski demikian, Ali enggan membeberkan siapa nama pemain yang dimaksud. Tetapi ia melempar kata kunci seharusnya satu pemain ini sedianya jika sepakat akan dikenalkan bersamaan dengan perkenalan pemain gelombang kedua.

Sementara itu untuk menyongsong musim depan, hampir sebagian besar pemain lokal musim lalu diputuskan bertahan. Ali menjelaskan, nama-nama seperti kapten tim Johan Alfarizi, Bagas Adi Nugroho, Jayus Hariono, Kushedya Yudo, Teguh Amiruddin, Dedik Setiawan, Muhammad Rafli, hingga Dendi Santoso, sudah dipastikan bertahan dengan Arema FC.

Sebagai informasi sejauh ini ada tujuh pemain yang diikat kontrak oleh Arema FC untuk musim depan. Masing-masing pemain diikat kontrak satu musim.

Tujuh pemain tersebut adalah Rendika Rama, Gian Zola Nasrulloh, dan Hanis Sagara, sementara ada empat yang dikontrak dua musim yakni Evan Dimas Darmono, Adam Alis, Hasyim Kipuw, dan Ilham Udin Armayn.

Baca Juga :
Fakta Menarik di Balik Iklan Binomo `Jutaan Orang Tidak Menyadari` yang Diperankan oleh Yosua Putra

Original Source

Topik Menarik

{
{