Jadwal Wakil Indonesia di Semifinal Korea Open 2022, Adu Gengsi Fikri/Bagas Vs Fajar/Rian

Jadwal Wakil Indonesia di Semifinal Korea Open 2022, Adu Gengsi Fikri/Bagas Vs Fajar/Rian

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 9 April 2022 - 05:39
share

SUNCHEON - Berikut adalah jadwal wakil Indonesia di Semifinal Korea Open 2022. Babak semifinal akan digelar di Palma Stadium, Suncheon, Korea pada Sabtu (8/4/2022) mulai pukul 11.00 waktu setempat atau 08.00 WIB.

Indonesia meloloskan lima wakil ke babak semifinal Korea Open 2022. Sektor ganda putra masih menjadi andalan dengan menempatkan tiga pasang.

All Indonesian semifinal akan tercipta di ajang Korea Open 2022 kali ini antara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melawan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. Sementara satu tempat lain milik Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

All England Bagas Maulana dan Muhammad Shohibul Fikri

The Daddies -julukan Ahsan/Hendra- akan menghadapi pasangan tuan rumah, Kang Minhyuk/Seo Seungjae. Tampil sebagai unggulan kedua, Ahsan/Hendra jelas lebih difavoritkan untuk melangkah ke final.

Lalu di nomor tunggal putra, Indonesia meloloskan satu wakilnya yakni Jonatan Christie. Jojo -sapaan akrab Jonatan Christie melangkah ke semifinal usai bersaing ketat dengan wakil Thaiand, Kunlavut Vitidsarn.

Di babak empat besar nanti, Jojo akan menghadapi tunggal putra India, Srikanth Kidambi. Sebagai catatan, ini akan menjadi pertemuan kesembilan antara Jojo dan Kidambi.

Sejauh ini kedua pemain masih berimbang dengan head to head 4-4. Sayang, jejak Jojo ke semifinal gagal diikuti tunggal putra Indonesia lainnya yakni Shesar Hiren Rhustavito. Vito kalah dari pemain Denmark, Victor Svendsen 14-21, 12-21.

Lalu, satu wakil Indonesia lain yang akan berlaga di semfinal Korea Open 2022 adalah pasangan ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. Rinov/Pitha ditantang unggulan kedua asal Malaysia Tan Kiang Meng/Lai Pei Jing

Jadwal Wakil Indonesia di Semifinal Korea Open 2022

XD: Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Tan Kiang Meng/Lai Pei Jing
MS: Jonathan Christie vs Srikanth Kidambi
MD: Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Kang Minhyuk/Seo Seungjae.
MD: Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Fajar Alfian/Rian Ardianto

Topik Menarik