Terancam Dilaporkan Keluarga Fuji, Danise Chariesta Malah Sebut Haji Faisal Pansos, Geleng-geleng Kepala Euy!

Terancam Dilaporkan Keluarga Fuji, Danise Chariesta Malah Sebut Haji Faisal Pansos, Geleng-geleng Kepala Euy!

Gaya Hidup | herstory | Senin, 14 Maret 2022 - 21:35
share

Seleb TikTok, Denise Chariesta beberapa waktu lalu ikut nimbrung soal polemik Haji Faisal dan Doddy Soedrajat. Ia juga kerap kali mengomentari putri bungsi Haji Faisal, Fuji yang namanya tib-tiba populer.

Nampaknya, kesabaran Haji Faisal kini tak legi terbendung. melalui kuasa hukumnya, Sandy Arifin berencana membuat somasi terbuka terhadap orang yang diduga menyebut Fuji pelakor.

Selain itu, ia juga berniat membawa perkara ini ke ranah hukum apabila tak ada permohonan maaf dari yang bersangkutan. Menanggapi dirinya akan dilaporkan ke pihak berwajib, Denise Chariesta akhirnya memberikan respons.

Ia merasa tak menghina Fuji sebagai pelakor dalam pernyataannya yang sempat viral.

"Tanggapan gue tidak merasa ngatain Fuji pelakor kok, kalau gue ngatain emang ada omongannya \'Fuji pelakor\' ini kasih tahu gue, kalau misal ngga ada nggak usah ngomong," jelas Denise.

Lebih lanjut, pemilik toko bunga ini menyebut bahwa ucapannya itu hanya sebatas pernyataan semata. Ia mengaku hanya mengomentari pemberitaan terkait kisah cinta Thariq, Chika, dan Fuji yang diperbincangkan warganet.

"Gue diminta pendapat apa yang menurut gue dan pendapat gue semua komentarin. Nah, di situ kan yang gue komentarin tentang Fuji pelkaor bukan ngatain deh, itu mempertanyakan," ujarnya.

Meski begitu, Denise rupanya tetap menuai hujatan dari warganet usai pernyataannya viral. Bahkan, ada netizen yang mengaku tak sabar melihat dirinya menggunakan baju tahanan setelah resmi dilaporkan keluarga Faisal.

Topik Menarik