5 Potret Awet Muda Maudy Koesnaedi, Pesonanya Tak Memudar di Usia 46

5 Potret Awet Muda Maudy Koesnaedi, Pesonanya Tak Memudar di Usia 46

Gaya Hidup | okezone | Senin, 14 Maret 2022 - 06:30
share

PENAMPILAN Maudy Koesnaedi yang awet muda sukses membuat netizen terkagum-kagum. Bagaimana tidak, di usianya yang sudah 46 tahun, Maudy Koesnaedi justru semakin cantik nan menawan bak anak muda.

Penggemar sinetron Si Doel Anak Sekolahan di RCTI yang populer di tahun 90-an pasti tak asing lagi dengan pemeran Zaenab ini. Jika dibandingkan penampilan Maudy kala itu dengan sekarang, nyaris seperti tak ada bedanya. Tak percaya? Lihat saja lima potretnya berikut ini, dikutip dari Instagram @maudykoesnaedi, Senin (14/3/2022).

1. Rutin pakai serum

Maudy Koesnaedi

Tampilan awet muda Maudy Koesnaedi tentunya tak lepas dari serangkaian perawatan wajah. Serum menjadi kunci utama untuk mencegah munculnya kerutan serta garis halus di wajah Maudy. Di sini dia tampil cantik mengenakan kemeja merah maroon bergaya semi formal nan elegan. Rambutnya dicepol rapi menyisakan poni di kedua sisi membuat wajahnya terlihat semakin awet muda. Sambil tersenyum manis memamerkan gigi, Maudy Koesnaedi tampak begitu menawan. Pesonanya tak kalah memikat dengan anak muda, bukan?

2. Model rambut lurus sebahu

Maudy Koesnaedi

Model rambut juga berperan penting dalam tampilan awet muda Maudy Koesnaedi. Rambut lurus sebahu yang menyisakan poni di kedua sisi membuat wajahnya terlihat lebih fresh. Rambut hitam nan lebat yang dimilikinya juga memberi kesan feminin yang anggun di wajahnya.

Apalagi posenya sambil tersenyum manis seperti ini. Dipadukan dengan shirt dress krem perpaduan hitam, Maudy Koesnaedi tampak begitu memesona. Netizen pun langsung terpana melihatnya. "Cantik nya gak ada obat the real cantik natural," kata quee****.

3. Feminine look

Maudy Koesnaedi

Maudy Koesnaedi tampil cantik dalam balutan dress hijau tosca perpaduan putih dengan motif yang indah. Aksen ruffle pada bagian bawah dress memberi kesan feminin yang manis pada penampilannya. Maudy memadukan outfitnya dengan ankle strap high heels warna kulit agar lebih modis.

Sementara rambutnya digerai rapi dengan sedikit sentuhan styling wavy untuk memberi kesan anggun yang manis. Tak lupa aksesori bandana pun turut dipakai sebagai pelengkap. Sambil tersenyum manis menenteng tas rotan, Maudy Koesnaedi tampak begitu menawan. So gorgeous!

Topik Menarik