Catat Nih Moms! 4 Ramuan Ini Berhasil Bikin Performa Suami Meledak-ledak di Ranjang

Catat Nih Moms! 4 Ramuan Ini Berhasil Bikin Performa Suami Meledak-ledak di Ranjang

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 11 Maret 2022 - 23:25
share

Tak perlu sedih jika performa suami di atas ranjang mulai loyo, Moms. Pasalnya, ada beberapa ramuan herbal yang bisa kamu gunakan untuk meningkatkan kembali performa suami.

Setelah minum ramuan ini, dijamin suami akan lebih tahan lama dan meledak-ledak di atas ranjang. Ini dia ramuan sakti yang harus Moms ketahui, antara lain:

1. Jahe

Obat kuat alami oertama yaitu jahe. Tak hanya berguna untuk kesehatgan, jahe juga dipercaya bisa membuat stamina pria lebih tahan lama di ranjang, Moms.

2. Ginseng merah

Ramuan ini diperfcaya sebagai obat kuat untuk pria. Tanaman ini bisa meningkatkan libido dan mengatasi masalah seksual pria. Bahkan, mampu membuat otot penis menjadi lebih rileks karena kandungannya yang kaya akan nitrit oksida.

3. Bawang putih

Bumbu dapur satu ini juga bisa Moms gunakan untuk obat kuat alami, Moms. Pasalnya, bawang putih mengandung afrodisiak yang mampu meningkatkan daya tarik seksual.

Bawang putih juga bisa membersihkan pembuluh darah dan meningkatkan aliran darah, Hal ini berguna untuk meningkatkan sirkulasi darah dan memperkuat alirannya ke panggul.

4. Semangka

Sebelum berhubungan suami istri, ada baiknya kalau Moms makan buah semangka terlebih dahulu. Ini karena semangka dipercaya bisa meningkatkan gairah seksual pria ataupun wanita.

Selain itu, kandungan asam amino citrulline dalam semangka bisa membantu proses ereksi lebih tahan lama dan lebih kuat.

Topik Menarik