Ayah Mertua Harus Terima Keadaan, Aurel Hermansyah Bakal Lahiran Caesar! Kondisi Calon Anak Mpok Nur Diungkap Dokter, Katanya...

Ayah Mertua Harus Terima Keadaan, Aurel Hermansyah Bakal Lahiran Caesar! Kondisi Calon Anak Mpok Nur Diungkap Dokter, Katanya...

Gaya Hidup | herstory | Senin, 21 Februari 2022 - 14:45
share

Ayah Atta Halilintar nampaknya harus mengubur dalam-dalam soal keinginannya melihat putra sulung memiliki banyak anak. Pasalnya, kondisi Aurel Hermansyah kurang memungkinkan untuk melahirkan secara normal, sesuai dengan keinginan Halilintar Anofial Asmid.

Jelang persalinannya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menyempatkan diri menyambangi dokter kandungan untuk memeriksakan kandungannya. Saat menjalani USG di usia kehamilan 38 minggu, dokter kandungan mengungkap kondisi bayi dalam kandungan Aurel Hermansyah.

Diungkap sang dokter, bayi dalam kandungan Aurel memiliki bobot yang cukup besar. Bahkan, bobot baby AH memiliki berat lebih dari 3 kilogram.

"Kalau kita lihat sekarang, sudah di 38 minggu lebih dan beratnya juga udah 3 kilogram lebih. Enggak bisa tepat banget sih, kalau searang 3.2 belum tentu juga. Tapi, dari segi fisiknya kelihatannya kayak 3 kilogram lebih," ujar sang dokter kandungan dalam YouTube AH.

Hal itu lah yang membuat Aurel Hermansyah kecil kemungkinan melakukan percasalan secara normal. Ukuran kepala bayi berjenis kelamin prempuan itu diduga tak cukup untuk masuk dalam panggul Aurel. Sehingga, besar kemungkinan Aurel harus melahirkan lewat operasi caesar.

"Makanya tadi saya bilang, munkin enggak cukup nih antara kepala dan panggulnya," ungkap sang dokter.

Kendati begitu, sang dokter berupaya agar Aurel Hermansyah bisa melahirkan secara normal. Namun, bila hal tersebut tak memungkinkan, putri sulung Anang Hermansah itu akan melahirkan lewat operasi caesar.

"Kalau kita bicara indikasi medis, pada saat kita bicara tentang bersalin, yang pasti adalah kalau dengan opsi caesar. Nanti, kita bicara soal pemulihan," tykas sang dokter.

Kini, kabarnya Aurel Hermansyah sudah mulai mengalami kontraksi jelang kelahiran anak pertamnya. Aurel melahirkan di RSU Bunda Jakarta dengan menyewa satu lantai untuk mendukung proses persalinannya.

Topik Menarik