Nagita Slavina Tiup Lilin Ultah Ke-34 Masih Pakai Piyama, Ternyata Segini Harganya!

Nagita Slavina Tiup Lilin Ultah Ke-34 Masih Pakai Piyama, Ternyata Segini Harganya!

Gaya Hidup | okezone | Kamis, 17 Februari 2022 - 13:55
share

NAGITA Slavina berulang tahun hari ini, Kamis (17/2/2022) yang berbarengan dengan sang suami, Raffi Ahmad. Pada momen ulang tahunnya yang ke-34 tahun ini, Nagita Slavina mendapatkan surprise manis dari para karyawan Rans Entertainment di rumah Andara.

Tampak Nagita Slavina yang matanya sengaja ditutupi kain, diboyong oleh Mama Rieta, dan sang asisten pribadi, Lala bersama Rafathar dan Rayyanza menuju ruang tengah. Di sana Nagita tiup lilin dan video call bersama Raffi yang sedang melakukan isolasi mandiri usai kontak dengan pasien positif Covid-19.

Nagita Slavina Ulang Tahun

Dari pantauan MNC Portal Indonesia di linimasa sosial media, di momen spesial perayaan ulang tahunnya hari ini, Nagita tampak santai di rumah hanya mengenakan setelan piyama full motif bunga poppy warna merah dan putih dengan based pink peach.

Nagita Slavina

Meski terlihat cuma pakai piyama, tapi setelan baju tidur yang dipakai Nagita bukan piyama biasa murahan pastinya. Mengutip akun Instagram @fashion_nagitaslavina, piyama yang dipakai Nagita tersebut merupakan salah satu koleksi keluaran high brand, Peter Alexander, yakni 'Pretty Poppy Viscose Silk Pj Set'.

Piyama Nagita Slavina

Piyama tersebut dibanderol seharga AUD209 atau sekira Rp2,1 juta per satu set atasan dan celana bawahan. Harga yang membuat para netizen biasa menelan ludah karena dianggap mahal.

"Seharga hp ku cuma buat tidur," kata ***idephongs25.

"Aduh ini piyama 2 juta kayak apa rasanya kalau dipakai," komentar akun nsyh19.

"Harganya lebih banyak dari uang belanjaku sebulan," tulis netizen pemilik akun Karin_n***al27.

Piyama ini sepertinya jadi salah satu outfit rumahan favorit Nagita. Sebab, sebelumnya sekitar akhir November 2021, ia juga sudah pernah terlihat mengenakan piyama yang sama di rumah.

Topik Menarik