Loading...
Loading…
Ogah Sebut Nama, Sarita Abdul Mukti Beberkan Bakal Lakukan Hal ini Saat Bertemu Jennifer Dunn: Aku Suruh...

Ogah Sebut Nama, Sarita Abdul Mukti Beberkan Bakal Lakukan Hal ini Saat Bertemu Jennifer Dunn: Aku Suruh...

Gaya Hidup | herstory | Senin, 07 Februari 2022 - 19:18

SaritaAbdul Mukti baru-baru ini membeberkan kisah pahit rumah tangganya bersamaFaisal Harrisakibat orang ketiga,Jennifer Dunn. Perselingkuhan yang menodai rumah tangganya itu membuatSaritabeserta keempat anaknya sakit hati.

Ditanya soal memaafkan,Saritamengaku tak tahu sudah memaafkan atau belum. Namun, ia memang berusaha untuk melupakan kenangan pahit itu.

" Aku nggak tahu ya memaafkan atau tidak. Tapi aku berusaha melupakan ," jawab Sarita saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Senin (7/2).

Namun yang pasti, ibu empat anak itu merasa hatinya sudah tak lagi merasakan sakit saat mendengar namaJennifer Dunn. " Jadi aku ngukurnya gini, kalau disebut nama itu, hatiku sudah tidak bergetar. Terus udah nggak kaya kesemutan gitu loh. Nah itu udah terjadi sama aku ," ujarnya.

Kemudian Maia Estianty bertanya apa yang akan dilakukanSaritajika betemu Jennifer melalui mimpi. " Kalau mimpi paling dia, aku suruh cium tangan. Cium tangan, kan kamu lebih muda dari saya, cium tangan ya. Baik-baik jaga suami saya dulu ," kata ibu empat anak itu.

Pasalnya,Saritamemang belum pernah bertemu denganJennifer Dunn. Namun, ia sendiri memang tak ingin bertemu hingga memanjatkan doa demikian.

" Karena itu permintaanku sama Allah. Aku bilang dari zaman dulu, jangan pertemukan aku dengan perempuan itu, karena aku nggak tau apa yang akan aku lakukan sama perempuan itu dan jangan sampai jadi masalah ," pungkasnya.

Original Source

Topik Menarik