Loading...
Loading…
Yu-Gi-Oh! TCG Akhirnya Melampaui Magic: The Gathering

Yu-Gi-Oh! TCG Akhirnya Melampaui Magic: The Gathering

Gaya Hidup | gwigwi.com | Selasa, 01 Februari 2022 - 12:09

GwiGwi.com Dengan peluncuran Yu-Gi-Oh! Permainan Master Duel pada tanggal 19 Januari, popularitas permainan kartu perdagangan telah melonjak di seluruh dunia. Di Amerika Serikat, game ini akhirnya melampaui Magic: The Gathering sebagai game yang paling banyak dicari, menurut Google Trends.

Thanks to Yu-Gi-Oh! Master Duel, the Yu-Gi-Oh! TCG has passed Magic: the Gathering in US search traffic for the first time in nearly a decade. pic.twitter.com/3WqUgaDgNY

miles (@Real_Kilometers) January 31, 2022

Di seluruh dunia, Yu-Gi-Oh! adalah pemenang yang jelas, mengalami lonjakan besar dalam pencarian selama minggu rilis Master Duel.

Game ini saat ini tersedia di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X dan S, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC melalui Steam. Versi iOS dan Android akan diluncurkan di kemudian hari. Gim ini mencakup permainan lintas platform untuk semua versinya.

Yugioh! Master Duel menampilkan lebih dari 10.000 kartu. Konami mencatat bahwa beberapa kartu mungkin memerlukan partisipasi acara atau pembelian dalam game.

Game ini menampilkan Aturan Utama Yu-Gi-Oh! permainan kartu resmi dan permainan kartu perdagangan. Ini juga merupakan game pertama dalam waralaba yang mendukung resolusi 4K. Game ini mencakup tutorial dan permainan solo, serta mode cerita berdasarkan pengetahuan kartu.

Konami juga akan mengadakan turnamen Yu-Gi-Oh! Master Duel, dan rencananya akan dimasukkan sebagai acara resmi di Yu-Gi-Oh! Acara Kejuaraan Dunia.

Sumber: ANN

Original Source

Topik Menarik