5 Ladang Bisnis Milik Suami Krisdayanti: Dulu Pedagang Tahu Keliling, Kini Jadi Pengusaha Kelas Kakap!

5 Ladang Bisnis Milik Suami Krisdayanti: Dulu Pedagang Tahu Keliling, Kini Jadi Pengusaha Kelas Kakap!

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 28 Januari 2022 - 14:10
share

Sejak menikahi Diva kondang Krisdayanti, sosok Raul Lemos seakan tak luput dari perhatian publik. Krisdayanti dan Raul menikah pada 20 Maret 2011 silam. Kini, sudah hampir 11 tahun keduanya membina biduk rumah tangga bersama.

Raul Lemos digadang-gadang sebagai pengusaha kelas kakap di negara asal, Timor Leste. Banyak bisnis yang sukses dijalankan oleh Raul Lemos. Namun, tak banyak yang tahu bila kesuksesan yang diraihnya saat ini dicapai penuh dengan perjuangan.

Siapa sangka, pria yang kini hidup dikelilingi oleh kemewahan itu dulunya hanyalah seorang pedagang tahu kelililng. Namun, atas usaha keras keras yang ditekuninga kini menjelma menjadi sosok pengusaha kaya raya.

Berikut HerStory rangkum dari berbagai sumber, deretan bisnis yang dimiliki oleh ayah sambung Aurel Hermansyah itu.

Bisnis Kemiri

Raul Lemos mengawali perjalanan kariernya sebagai pebisnis dimulai dengan menjalankan bisnis kemiri. Hal ini membuat Raul harus bolak-balik dari Dili ke Surabaya.

Berawal dari bisnis yang dijalninya ini, Raul Lemos bisa menjadi sponsor dalam acara 10 tahun referendum Timor Leste. Hal itu yang juga membuat hubungan antara Raul dan Krisdayanti semakin dekat.

Saat itu, Raul Lemos rela menggelontorkan uang hingga Rp1 miliar untuk mendatangakn Krisdayanti sebagai pengisi acara, yang saat itu belum menjadi istri sahnya.

Raya Music Entertainment

Raul Lemos juga membentangkan bisnisnya dalam industri hiburan. Ia memiliki label musik yang diberi nama Raya Music Entertainment. Salah satu jebolah dari perusahaan ini adalah album solo Krisdayanti yang bertajuk Persembahan Ratu Cinta pada 2013.

Atramor Group

Ayah mertua Atta Halilintar ini juga memiliki bisnis yang bergerak dalam bidang kontraktor, perdagangan dan pemasokan. Raul Lemos mempin Atramor Group yang berdiri sejak tahun 2003 ini.

Raya Tex Timor Leste

Raul Lemos dan Krisdayanti juga memiliki usaha dalam bidan fashion. Keduanya mengembangkan sebuah merk bernama Raya Tex Timor Leste. Lewat usaha inilah keduanya mempromosikan baju batik khas Timor Leste.

Makobu Cake

Seperti kebanyakan artis lainnya, Raul Lemos dan Krisdyanti juga mengembangkan usaha kue kekinian. Pasutri ini membuka toko kue yang diberi nama Makobu Cake. Produk yang dijual di Mokobu Cake ada;ah kue dan oleh-oleh khas Malang, Jawa Timur yang merupakan kota kelahiran Krisdayanti.

Nah itu dia rentetan bisnis yang menjadi sumber kekayaan Raul Lemos.

Topik Menarik