Gak Terima Disindir Kalina Oktarani Pencitraan ke sang Ibu, Vicky Prasetyo Beri Balasan Menohok: Pulanglah, Urus Ibunya!

Gak Terima Disindir Kalina Oktarani Pencitraan ke sang Ibu, Vicky Prasetyo Beri Balasan Menohok: Pulanglah, Urus Ibunya!

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 27 Januari 2022 - 21:05
share

Vicky Prasetyo menjawab kekesalan Kalina Oktarani soal aksinya yang membesuk mantan ibu mertua, Erlan Wardhania. Vicky merasa tak ada yang salah dalam tindakannya.

" Mama Een kan memang lagi kurang sehat ," ujar Vicky Prasetyo di kanal YouTube Star Story, Kamis (27/1).

Selain kondisi ibu mertuanya yang sedang sakit, Vicky beralasan tak mau memutus ikatan dengan keluarga Kalina Oktarani.

" Walaupun sudah selesai dengan Kalina kan bukan berarti dengan ibu mertua juga selesai. Aku juga sudah izin sama Mama Een untuk lebih intens rawat beliau ," terang sang presenter.

Ditambah lagi menurut Vicky Prasetyo, ibu Kalina sama sekali tak keberatan dengan kehadirannya di rumah. " Kan haknya di Mama Een. Beliau gimana kalau aku kunjungin dan urusin ," kata Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo balas menyentil Kalina Oktarani atas kekesalan yang ditunjukkan. Sebab berdasar cerita Vicky, justru Kalina sendiri yang tak peduli pada ibunya.

" Kalau memang dia nggak berkenan aku datang dan ngurus, ya pulanglah, urus ibunya ," ujar Vicky Prasetyo.

Diketahui sebelumnya, Kalina Oktarani sempat merasa kesal setelah mengetahui Vicky Prasetyo datang membesuk ibunya. Dia menyebut maksud kedatangan Vicky hanya untuk pencitraan.

 

Topik Menarik