5 Potret Siwi Widi, Eks Pramugari Cantik yang Diduga Terima Uang Suap Rp647,8 Juta

5 Potret Siwi Widi, Eks Pramugari Cantik yang Diduga Terima Uang Suap Rp647,8 Juta

Gaya Hidup | okezone | Kamis, 27 Januari 2022 - 11:50
share

SOSOK Siwi Widi mantan pramugari Garuda Indonesia menjadi perbincangan publik. Eks pramugari cantik tersebut diduga menerima uang Rp647,8 juta dari dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) bekas tim pemeriksa pajak Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan, Wawan Ridwan.

Informasi ini terungkap dalam surat dakwaan yang dibacakan tim jaksa penuntut umum (JPU) KPK di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta, kemarin (26/1/2022). Dalam surat dakwaan itu, Siwi Widi diketahui merupakan teman dekat anak Wawan, Muhammad Farsha Kautsar.

Terlepas dari kasus tersebut, sosok Siwi Widi mencuri perhatian karena parasnya yang cantik. Gayanya yang seksi dan glamor juga tak jarang membuat netizen gagal fokus.

Berikut 5 potret Siwi Widi eks pramugari Garuda yang diduga terima uang suap dari pejabat pajak.

Cantik dengan Mini Dress dan Baret

Siwi Widi

Mini dress berwarna ivory dengan lengan berwarna pink yang Siwi kenakan membentuk tubuhnya secara sempurna. Ia juga memakai baret dengan warna yang senada dengan lengan mini dress-nya. Guna mempercantik penampilannya, Siwi mengenakan sling bag dan heels berwarna putih. Siwi terlihat anggun dengan pakaian yang ia kenakan. Ia juga terlihat seperti seorang putri yang sedang menyusuri taman bunga.

2. Crop tee Sabrina

Siwi Widi

Dalam fotonya tersebut ia terlihat sangat kalem dan manis dengan pakaian yang dikenakannya. ia mengenakan crop tee sabrina yang sangat colorful, pakaian tersebut bermotif garis-garis dengan warna merah, kuning, biru dan orange. Ia terlihat lebih manis saat berpose dengan permen lollipop di tangannya.

3. Mini dress floral
Siwi Widi
Kali ini Siwi Widi mengenakan mini dress berwarna merah bermotif floral. Pakaian ini sangat playful dan instagramable cocok bagi Anda yang suka jika ingin terlihat lebih stylish. Ia terlihat sangat feminim dengan pakaian tersebut dan memakai gelang serta dompet kecil yang dipegangnya.
Topik Menarik