Tangan Lebam Diduga Jadi Bukti Tindakan KDRT, Inul Daratista Beri Respons Begini

Tangan Lebam Diduga Jadi Bukti Tindakan KDRT, Inul Daratista Beri Respons Begini

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 25 Januari 2022 - 14:35
share

Baru-baru ini pedangdut Inul Daratista menuai sorotan publik, lantaran sempat membuat para netizen khawatir usai membagikan potret tangannya yang terlihat lebam dan memar.

Tak sedikit yang berspekulasi jika ibu satu anak itu mengalami kekerasan dalam rumah tangga, pasalnya Inul juga menyinggung soal perasaan capek dan bersabar dalam unggahannya tersebut.

Inul pun akhirnya turut memberikan klarifikasinya terkait dengan kehebohan soal postingan tangannya yang lebam. Tampak Inul Daratista mengunggah foto dengan senyuman tipis. Ia juga mengirim tanda cinta lewat jarinya.

Kepada warganet, Inul Daratista meminta agar mereka tidak merasa khawatir. Dalam klarifikasinya, pelantun Buaya Buntung ini mengatakan dalam kondisi baik.

"Makasi teman-teman dukungannya. Aku baik-baik aja kok," kata Inul Daratista di Instagram, Senin (23/1/2022).

Kendati mengatakan dalam kondisi baik, tapi pergelangan tangan Inul Daratista masih terlihat lebam.

"Capek banget! Capek dari dulu berusaha sabar terus," kata Inul Daratista di Instagram Story.

Unggahan tersebut sempat masuk akun gosip. Warganet menduga pemilik Goyang Ngebor ini mendapat kekerasan dari sang suami, Adam Suseno.

"Apakah mas Adam KDRT? Salfok sama tangannya mba Inul yang memar," kata @eka_101192.

"Kenapa itu tangannya memar," sambung @laatiefah.

Sebelum rumor ini berhembus, Inul Daratista dan Adam Suseno menjadi pasangan yang jarang dihantam gosip miring. Suami istri ini kerap tampil harmonis disejumlah postingan pelantun Goyang Inul ini.

Topik Menarik