Sediakan Kamar Menghadap Langsung ke Kandang Harimau, Hotel Ini Banjir Kecaman

Sediakan Kamar Menghadap Langsung ke Kandang Harimau, Hotel Ini Banjir Kecaman

Gaya Hidup | okezone | Selasa, 25 Januari 2022 - 12:00
share

SEBUAH hotel di China menawarkan suite yang tidak biasa kepada tamunya. Kamar hotel itu berada tepat di sebelah kandang harimau di dalam Taman Safari Hutan Nantong di Provinsi Jiangsu.

Sendi Tribe Treehouse Hotel mendapat kecaman keras setelah mempromosikan "kamar binatang". Mereka mengklaim memberi para tamu pandangan langsung ke kandang harimau. Jendela di suite hotel akan menggunakan kaca anti ledakan untuk memastikan keamanan para pengunjung.

Melansir dari Independent , Selasa (25/1/2022), hotel tersebut mendapat kecaman publik setelah saluran berita lokal, Jimu News, membagikan video salah satu ruangan.

Banyak yang mengkritik hotel karena mengambil keuntungan dari penderitaan hewan. Tidak sedikit yang menyebutnya kejam.

Seorang pejabat dari biro budaya dan pariwisata distrik Chongchuan kota Nantong, tempat taman itu berada, mengatakan kepada South China Morning Post bahwa mereka akan mengevaluasi kembali proyek tersebut.

Para warganet di platform Weibo menuduh hotel tersebut menganiaya harimau. "Apa gunanya? Untuk merayakan Tahun Macan? Apakah kacanya cukup kokoh? Jadi kamu tidak tidur dan mengawasi harimau sepanjang malam?" tulis seorang warganet.

"Ini menganiaya harimau," komentar yang lain.

Taman Safari Hutan Nantong di provinsi Jiangsu di Cina timur adalah objek wisata populer. Taman itu sudah memiliki restoran bertema harimau, yang mana para tamu dapat melihat harimau dari dekat.

Topik Menarik