Gaya Baby Margaretha Pakai Dress Mini Ketat Bikin Netizen Susah Fokus!

Gaya Baby Margaretha Pakai Dress Mini Ketat Bikin Netizen Susah Fokus!

Gaya Hidup | okezone | Senin, 24 Januari 2022 - 04:40
share

BABY Margaretha punya cara sendiri untuk tampil memukau publik. Di media sosial misalnya, ia memperlihatkan sisi seksi meski sudah punya anak.

Menjaga betul bentuk tubuh membuatnya banyak dikagumi netizen. Ya, body goals yang dimiliki Baby Margaretha bikin banyak orang iri sekaligus kagum.

Baby Margaretha

Salah satunya diperlihatkan Baby Margaretha lewat unggahan fotonya di Instagram @babymargaretha1. Di usianya yang kini menginjak 37 tahun, keseksian Baby Margaretha tak luntur sedikitpun.

Dia mengenakan mini dress ketat warna kuning yang membentuk lekuk tubuh sehingga menambah kesan seksi. Pemilihan warna dress juga membuat penampilan terlihat fresh dan awet muda.

Baby, di sini memang tampak seperti gadis belia dengan senyum memesona dari paras cantiknya. Selain warna cerah outfitnya, ini karena efek dari model rambutnya yang dibuat sangat young.

Baby membuat ponytail di bagian atas kepala lalu poni dibelah dua. So sweet tapi tetap seksi dengan busana yang dipakainya. Netizen pun dibuat terpesona hingga susah fokus melihat penampilan Baby Margaretha yang cantik dan seksi.

"Mommy Sexy," ujar @simplyro***.

"geulisss," puji @muhamadhus***.

"Wow makin cantik aja kaka," sambung @putr***.

"Makin tambah muda aja malahanRahasianya apa teh," ujar @ndraand*** kagum.

"Senyum ny @babymargaretha1 bikin adem hati liat ny," kata @andy_daenk***.

Topik Menarik