Selebgram Ayu Wisya Sentil Doddy Soedrajat soal Laporan Pencemaran Nama Baik: Dirinya Seperti itu atau Emang Baperan?!

Selebgram Ayu Wisya Sentil Doddy Soedrajat soal Laporan Pencemaran Nama Baik: Dirinya Seperti itu atau Emang Baperan?!

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 21 Januari 2022 - 11:30
share

Selebgram Ayu Wisya kabarnya dilaporkan Doddy Soedrajat atas kasus pencemaran nama baik. Ayu menceritakan awal mula videonya menjadi viral hingga dilaporkan.

"Jadi aku kan bikin konten makan pakai nasi padang, ada kerupuk jengkol. Viral video itu, ada pihak yang tersinggung," ujar Ayu Wisya di kanal Youtube Langit Entertainment, Jumat (21/1).

"Kok bisa? Kemungkinannya 2, yang satu emang dirinya seperti itu ataukah emang baperan aja. Padahal mah niat saya nggak ada seperti itu," sambungnya.

Ayu juga merasa tak menyindir ayah Vanessa Angel tersebut. "Padahal saya tidak menyebutkan nama lengkap, tidak ada fotonya," jelas Ayu.

"Kalo Doddy, tukang kebun gue namanya Doddy, tukang bakso langganan gue juga. Satu lagi Mayang, asisten gue kalo malem namanya Mayang. Yang punya nama itu kan banyak, kenapa baper," sambungnya.

Yang lebih membingungkan lagi, Ayu menerima somasi setelah sehari sebelumnya dilaporkan oleh Doddy Soedrajat. "Ngelapor malem. Di kepagian hari, adik saya dapet WA dari kuasa hukum DS. Dia kirim somasi. Dia kan udah ngelapor nih, trus dia somasi saya besokannya," tutur Ayu.

Lebih lanjut, Ayu Wisya menegaskan tak berniat menyinggung pihak mana pun. Ayu juga meminta pihak yang tersinggung mengecek konten-konten lamanya yang memang dibuat untuk kepentingan hiburan semata.

"Boleh dicek konten-konten saya sebelumnya itu emang komedi. Jadi sebenernya tidak ada niat dari lubuk hati saya yang paling dalam untuk menghujat, menghina, memfitnah kepada keluarga DS, karena konten aku basic-nya memang komedi. Tidak ada niat sama sekali menjatuhkan, memfitnah, menjelek-jelekkan, mencemarkan nama baik. Itu hanya komedi. Just for fun," pungkasnya.

 

Topik Menarik