Pesona Pilot Cantik Tanya Gurnani, Senyumnya Meluluhkan Hati Pria

Pesona Pilot Cantik Tanya Gurnani, Senyumnya Meluluhkan Hati Pria

Gaya Hidup | okezone | Rabu, 19 Januari 2022 - 07:55
share

PROFESI pilot tak hanya digeluti oleh kaum pria. Kaum wanita pun terbukti mampu menerbangkan pesawat. Salah satunya adalah seorang pilot cantik asal India, Capt. Tanya Gurnani.

Tanya Gurnani memesona warganet dengan potretnya di media sosial. Akun Instagramnya telah mengumpulkan lebih 6.000 pengikut. Foto cantiknya sukses menarik hati kaum Adam.

Penasaran seperti apa penampilannya? Berikut Okezone rangkuman empat potret Tanya Gurnani sebagaimana dikutip dari akun Instagram @tanya.gurnani.

Anggun berseragam pilot

Tanya Gurnani menunggah potretnya saat mengenakan seragam pilot. Pesona dan karismanya sebagai pilot semakin terpancar. Ia tersenyum simpul dengan satu tangan terselip di saku celana.

Pilot cantik itu tampil dengan makeup yang sederhana. Rambut panjangnya terkuncir rapi. Ia juga memakai jam tangan sebagai aksesoris.

Pilot Capt Tanya Gurnani

(Foto: Instagram/@tanya.gurnani)

"Selamat landing capt," kata seorang warganet.

"Seksii," puji satu orang.

"Manisku," komentar yang lain.

Berlibur ke Maldives

Tanya pernah mengaku rindu dengan traveling pada dua tahun lalu. Dia pun membagikan fotonya ketika liburan ke Maldives. "Rindu liburan cantik saya," tulisnya pada keterangan foto.

Pilot Capt Tanya Gurnani

(Foto: Instagram/@tanya.gurnani)

Wanita itu nampak feminin dalam balutan gaun bermotif bunga-bunga. Tanya juga menggeraikan rambut panjangnya saat berpose di depan pantai. Antingnya yang bewarna merah jambu terlihat serasi dengan riasan wajahnya.

 
Topik Menarik