Loading...
Loading…
Luna Maya Akui Sempat Marah Saat Putus dari Ariel Noah Hingga Ogah Balikan, Sekarang Sudah Berubah Pikiran?

Luna Maya Akui Sempat Marah Saat Putus dari Ariel Noah Hingga Ogah Balikan, Sekarang Sudah Berubah Pikiran?

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 18 Januari 2022 - 14:30

ArtisLuna Mayakembali bicara mengenai kemungkinan balikan denganAriel Noah. Hal itu terungkap dalam video yang diunggah akun YouTube Venna Melinda Channel belum lama ini.

" Kalau baik, sudah baikan. Kalau balikan itu gini, aku selalu ditanya, harus ada dua orang yang mau ," kata Luna Maya.

Meskipun sempat mengatakan enggan kembali berpacaran dengan Ariel NOAH, Luna Maya meluruskan omongannya tersebut.

" Aku nggak pernah tahu jodoh. Aku nggak pernah mau bilang nggak, nggak mungkin. Mungkin dulu aku pernah bilang aku nggak pernah mau sama Ariel lagi, mungkin aku lagi marah pada saat itu, " tutur Luna Maya.

Setelah putus dengan vokalis band NOAH itu, Luna Maya memang sempat menyimpan rasa sakit hati. Tapi kini, dia sudah bisa berdamai dengan kehidupan masa lalunya.

" Salah satu keuntungan berdamai dengan diri sendiri itu, yah itu baikan juga sama orang-orang di masa lalu. Bagaimana pun aku sama Ariel lama pacarannya. Up and down. Ceritanya panjang dan history-nya gede banget ," ungkap Luna Maya.

" Jadi sempet marah sama dia. Dan aku pikir itu penyakit hati yang nggak mau aku bawa. Jadi itu harus ditinggalin. Aku berdamai dengan diri aku dan dia ," sambungnya lagi.

Baca Juga :
Curiga Kena Covid-19, Lucinta Luna: Semoga Bayi Kandunganku Gak Kenapa-Kenapa

Sejauh ini, hubunganLuna Maya dan Ariel baik-baik saja. " Kita di fase hubungan baik sekarang. Kita ngobrol kadang-kadang, nanya kabar," jelas Luna Maya.

Hanya saja apabila ditanya soal kembali berpacaran, Luna Maya menilai belum ada ke arah sana. " Tapi sekali lagi butuh dua orang untuk sama-sama lagi. Kita belum lihat ada gerakan itu, " tandas Luna Maya.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{