Loading...
Loading…
Baru Juga Melejit Usai Dapat Peran Pelakor di Layangan Putus, Anya Geraldine Malah Udah Kepikiran Pensiun, Ada Apa?

Baru Juga Melejit Usai Dapat Peran Pelakor di Layangan Putus, Anya Geraldine Malah Udah Kepikiran Pensiun, Ada Apa?

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 18 Januari 2022 - 09:45

Sukses mengawali kariernya sebagai model, Anya Geraldine tak cepat berpuas diri dan terus mencoba hal yang baru. Wanita yang berusia 26 tahun ini pun melebarkan sayapnya hingga akhirnya menggeluti dunia seni peran.

Anya pun kini telah banyak membintangi sejumlah film dan juga web series. Terbaru, ia membintangi web series "Layangan Putus" bersama Reza Rahadian dan Putri Marino. Popularitasnya pun langsung melejit.

Dalam web series tersebut, Anya berperan sebagai Lidya yang mana menjadi sosok pelakor. Tak sedikit para penonton yang ikut kesal melihat tingkahnya di series tersebut. Hal tersebut tentu menjadi tolak ukur kesuksesan seorang aktris memerankan seorang tokoh yang didalaminya.

Prestasinya dipuji, Anya malah kepikiran pensiun jadi artis. Lewat Twitter-nya @anyaselalubenar, gadis 26 tahun itu curhat soal pensiun jadi artis.

"Kadang mikir pengen pensiun jadi artis," tulis Anya singkat.

Sontak curhatan Anya langsung jadi sorotan netizen. Banyak netizen yang mengkritik akting Anya saat berada di depan kamera.

"Jangan kak, acting kakak belom bagus, kalo udah bagus baru deh pensiun," tulis netizen. "Maaf ka, maaf banget, les akting dulu aja gimana? kalo udah bagus baru deh pensiun," pungkas netizen.

Baca Juga :
Kian Terkenal karena Perankan Pelakor di Serial Layangan Putus, Anya Geraldine: Kemana-mana Dipanggil Lidya

"Iya pensiun ajja , aktingmu kurang natural. Masak adegan dewasa waktu sama mas Aris itu ajja yang natural , wkwkkwkwk untung ajja lawan main nya keren, jadi bisa menutupi akting mu," timpal netizen.

Saat hadir di talkshow channel YouTube KUY Entertainment, Anya mengaku tak pernah les akting. Ia sangat ingin mengikuti kelas akting untuk meningkatkan kemampuannya di depan kamera. Namun, ia kesulitan mencari waktu karena saat ini masih disibukkan dengan berbagai proyek.

Original Source

Topik Menarik